Kamis, 16 Maret 2017

Headphone Meledak di Pesawat, Wajah Wanita Ini Jadi Korbannya

LiatAjaPemerintah Australia sedang menyelidiki kasus headphone meledak pada seorang penumpang di sebuah pesawat, hingga mengakibatkan sebagian wajahnya melepuh. Perangkat bertenaga baterai itu meledak ketika dalam penerbangan antara Beijing dan Melbourne.


Menurut CNN, wanita tersebut sedang tidur sambil mendengarkan musik ketika dalam perjalanan, sebelum dia mendengar suara ledakan.

"Ketika saya lihat, saya merasa muka saya terbakar," katanya kepada Biro Keselamatan Transportasi Australia (ATSB).
http://www.liataja.com/2017/03/headphone-meledak-di-pesawat-wajah.html
"Saya kemudian memegang wajah saya kemudian headphone itu jatuh ke leher saya," katanya.

Wanita itu juga mengatakan dia kemudian melemparkan headphone tersebut ke lantai dan mulai melihat percikan dan api kecil.

"Ketika saya ingin pergi menginjak benda itu, petugas pesawat sudah siap sedia dengan sebaldi air dan mencurahkannya ke headphone itu. Mereka kemudian memasukkan headphone tersebut ke dalam ember tersebut dan meninggalkannya di depan pesawat.


Ada sisa-sisa yang tidak dapat dibersihkan karena sudah melekat di lantai pesawat tersebut. Karena insiden itu, ada penumpang di dalam pesawat mengalami batuk-batuk sepanjang perjalanan.

Manajer komunikasi Otoritas Keselamatan Penerbangan Sipil Australia memberitahu CNN mereka sedang menyelidiki insiden tersebut.

LiatAja | Sumber: http://edition.cnn.com/2017/03/14/asia/australia-headphone-explosion-flight/index.html

Advertiser