Rabu, 08 Maret 2017

Warga Lari Berhamburan Takut Melihat Penampakan 'Dementor' Di Angkasa

LiatAjaKitwe, ZAMBIA - Penampakan sebuah bentuk yang menyerupai manusia di langit menggemparkan penduduk kota Kitwe sehingga ada yang berhamburan lari karena ketakutan, lapor Daily Mail .


Bentuk tersebut menyerupai Dementor, karakter dalam film Harry Potter itu terlihat melayang di atas Mukuba Mall, Kitwe.


Gambar yang viral di media sosial itu menunjukkan bentuknya yang lengkap dengan kepala seperti manusia mengambang di langit dan diperkirakan berukuran lebih dari 100 meter.

Bentuk hitam itu diyakini terbentuk dari hasil layangan yang diikat sehingga tampak terawang-awang di udara yang ada di pusat perbelanjaan itu dan telah berlangsung lebih setengah jam.

Ada segelintir warga yang menyaksikan kejadian itu menganggap kehadiran bentuk itu adalah sebagai peringatan dari Tuhan.

Seorang saksi mengatakan, "Kami terkejut melihat bentuk itu yang terlihat seperti manusia di angkasa selama hampir 30 menit.

"Ada yang mulai berdoa, tetapi banyak yang melarikan diri. Ini sungguh aneh," katanya.


Namun, bentuk tersebut adalah layang-layang dan terpercaya gambar tersebut telah diedit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. 

LiatAja | Sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-4281314/Human-shaped-cloud-appears-Zambian-shopping-centre.html

Advertiser