Ketika Burung Hantu Angkat Celana, Begini Penampakan Pahanya! Bikin PENASARAN!

LiatAjasobat liataja.com sekalian pasti udah pernah ngeliat burung hantu dong, mungkin dari jauh atau udah liat dari dekat. Burung yang jadi hewan peliharaan si harry potter ini lebih sering dikenal dengan matanya yang besar dan kemampuan wajahnya yang dapat berputar 180 derajat ke belakang.

Tapi pernah gak sih kalian penasaran seperti apa sih kaki burung hantu itu? Sepanjang apa sih kaki burung hantu itu?

Ya emang sih kalau dilihat sekilas saat dalam keadaan diam kaki burung hantu terlihat pendek ya Gan.

Tapi siapa yang menyangka ternyata kaki burung hantu lebih panjang daripada yang kita duga.
Lihat aja panjang kaki burung hantu yang ada di foto yang lagi viral ini.


Di dalam foto ini bulu-bulu dan sayap burung hantu diangkat seakan-akan mengangkat celana yang menutupi kaki panjang si burung hantu ya. Dan ternyata seperti ini aslinya kaki burung hantu. Panjang ya Gan

Ane sendiri baru tau kaki burung hantu ternyata gak sependek itu. Kalau ente udah tau fakta ini belum gan?

LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5901aaa8a2c06e1e4f8b4567/begini-bentuknya-kalau-burung-hantu-buka-celana/?ref=homelanding&med=hot_thread
Yuk Liat Aja

Kumpulan Meme Lucu Pak Ridwan Kamil

LiatAja ~ Halo sobat liataja.com pasti kenal dong dengan walikota Bandung yang gayanya anak muda banget.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memang dikenal aktif di media sosial. Kang Emil, sapaan akrabnya, sangat intens meng-update postingan di akun Facebook, Twitter, dan Instagram miliknya.

Menariknya, status yang ia buat seringkali lucu dan tak terkesan kaku. Jomblo dan mantan menjadi kata-kata yang sering dia sebut. Tak heran jika statusnya sering dibanjiri like, comment, dan share dari para pengguna media sosial.

yuk kita liataja aneka meme lucu pak Ridwan Kamil di bawah ini :


http://www.liataja.com/2017/04/kumpulan-meme-lucu-pak-ridwan-kamil.html

MAAF KAN AKU YANG DULU

http://www.liataja.com/2017/04/kumpulan-meme-lucu-pak-ridwan-kamil.html


MAAF KAN AKU YANG DULU #2

http://www.liataja.com/2017/04/kumpulan-meme-lucu-pak-ridwan-kamil.html

Lagu Korea tentang Hijab

http://www.liataja.com/2017/04/kumpulan-meme-lucu-pak-ridwan-kamil.html

AADC

JODOH ITU MIRIP


CINTAH ADA DUAH




Istri Cantik nan menggoda



DIBALIK FOTO Epik 


NAHA BOTAK


TUMAN MALAH KATERUSAN


Hasil Praktek Ilmu dari Googling



LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/58fdb70e9252334f308b4569/ini-loh-kumpulan-meme-ridwan-kamil/
Yuk Liat Aja

Meme Kocak Lionel Messi di El Clasico Saat Selebrasi Gol

LiatAjaSelebrasi gol Lionel Messi di El Clasico jilid II pada Senin, 24 April 2017 lalu jadi sensasi di internet. Betapa tidak? Setelah mencetak gol di menit terakhir, Si Nomor 10 Barcelona melepas jerseynya dan memamerkannya ke seisi Santiago Bernabeu, seakan menampar wajah fans Real Madrid berkali-kali. Selebrasi unik ini jelas jadi bahan santapan para pembuat meme, dan berikut Sidomi tampilkan 10 meme paling epik atas aksi La Pulga kemarin.



Ketika pertandingan Real Madrid vs Barcelona tampak bakal berakhir dengan skor 2-2, tiba-tiba saja Sergi Roberto melakukan pergerakan kilat, berlari nyaris melebihi setengah lapangan, lantas mengumpan pada Andre Gomes. Bola disodorkan kepada Jordi Alba yang mengirimkannya ke tengah kotak penalti. Ada Luis Suarez di sana yang menahan laju Nacho, sehingga bola dapat diselesaikan Lionel Messi secara akurat. Gol, skor berubah jadi 2-3, dan Barcelona mengangkangi sang rival dalam laga yang bisa menentukan siapa juara La Liga musim ini.








Gol tersebut luar biasa, karena kini Barcelona memimpin klasemen Liga Spanyol berkat keunggulan head to head. Tapi gol itu lebih istimewa lagi mengingat cara Lionel Messi merayakannya. Si Nomor 10 Barca tak peduli dengan kartu kuning yang bakal mendarat untuknya karena selebrasi melepas kaus. Messi kemudian memajang kaus itu sedemikian rupa di depan sekian penggemar Real Madrid yang untuk kesekian kalinya, dibuat terluka oleh La Pulga.

Meme perayaan gol Lionel Messi ini pun bertebaran di internet. Ada yang kebingungan, bagaimana mungkin jersey yang diangkat Messi itu bisa tetap lurus, meski Messi hanya menggunakan satu tangan untuk memegang lengan jersey. Ada pula yang membuat pemandangan perayaan gol itu seperti Messi sedang menjemur jersey Barca di tengah terik matahari.

LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/58feabcfddd77026718b4568/meme-paling-epik-selebrasi-gol-lionel-messi-di-el-clasico-yang-jadi-sensasi/
Yuk Liat Aja

Wanita Cantik Yang Menjabat Sebagai Lurah

LiatAjaUmumnya di benak pikiran kita kalau terbayang lurah pasti tampangnya sangar ye..cowok..brewokan..gendut..hahahaha *gak semua se extrim itu sih.. Kali ini sedikit berbeda karena lurah yang akan kita liataja ini cewek cantik asli Indonesia. Penasaran? Yuk Liataja..

1. Nurmala Hamid Rahmola

Hanya berselang setahun setelah lulus dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Nurmala Hamid Rahmola langsung diangkat sebagai Lurah Tilihuwa pada 22 Desember 2014. Nurmala jadi pembicaraan publik saat mengunggah foto sebuah surat pengangkatannya sebagai lurah berdasarkan Surat Keputusan Bupati Gorontalo Nomor : 821.2/BKD-DIKLAT/SK/37/2014 tertanggal 19 Desember 2014 lewat akun Twitternya @ghemallahamid.

Nurmala merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Sebelum diangkat menjadi lurah, Nurmala juga pernah bertugas sebagai humas dan protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Gorontalo.

2. Ratna Rahayu Pitriyati


Lurah Sadang Serang Bandung, Ratna Rahayu Pitriaty tengah menjadi sorotan. Sejak satu tahun lalu menjabat lurah, kesan aparat negara yang kerap sembrono ingin dia ubah menjadi standar perbankan. Reformasi birokrasi yang diinginkan Ridwan Kamil tidak akan berjalan jika warganya saja komplain karena kelakuan aparatnya.

Kemudian dia menampilkan foto beserta tujuh stafnya yang terpajang di dinding ruangan. itu dimaksudkan agar ketika ada salah satu bawahannya yang berkelakuan tidak baik akan ditegur. Ratna mengaku bingung dengan julukannya, yakni 'lurah cantik'. Meski menjabat sebagai lurah, perempuan lulusan STPDN 2000 ini mengaku tidak pernah meminta baju mahal, namun tetap berupaya tampil sempurna. Ratna mengaku tak ingin ketinggalan demam selfie. Wanita ini terus mengikuti hal-hal yang sedang tren. Tren selfie pun, dia lakukan agar tetap up to date.

3. Yuli Merdekawati


Lurah Cigadung, Subang, Jawa Barat tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Bukan hanya karena kinerjanya, tapi foto-fotonya yang banyak bertebaran media sosial seperti Facebook dan Twitter. Wanita ini adalah Yuli Merdekawati (38) gaya dan sosoknya membuat banyak orang penasaran terhadap sepak terjangnya. Bahkan, tak hanya sekedar memamerkan aktivitasnya, situs jejaring sosial Facebook juga dipakainya menjadi media komunikasi dengan warganya.

Di tengah kesibukannya sebagai lurah, Yuli ternyata juga aktif di dunia tarik suara. Bahkan, wanita lulusan Universitas Subang dengan IPK 3,8 ini memiliki album berjudul 'Pasundan Nu Kuring'. Yuli lebih banyak menghabiskan waktunya di luar rumah untuk menemui warga atau sejumlah kegiatan lainnya. Dari foto-foto yang diunggah dalam akun Facebook miliknya, Yuli sangat aktif di berbagai bidang, terutama kesenian dan budaya tradisional. Tak heran, guna mempromosikan tanah kelahirannya, dia sempat membuat video klip yang diambil dari judul albumnya sendiri.

4. Anik Sulastri

Musibah banjir yang menimpa Kelurahan Tegalalur, Kalideres, Jakarta Barat membuat nama Anik Sulastri ramai dibicarakan khalayak. Dia rela berbasah-basahan dengan warganya dan terjun langsung menyelesaikan masalah di lapangan. Anik diangkat sebagai lurah setelah berhasil melalui hasil lelang jabatan ala Jokowi Ahok bulan Juni 2013. Wilayah yang dipimpinnya terbilang cukup luas, di mana wilayah Tegal Alur memiliki luas hingga 4.00 km persegi. Dan membawahi 9,349 Keluarga (KK), yang tinggal di8 149 RT dan 14 RW.

LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/590053d4ded770a32f8b4567/4-lurah-cantik-di-indonesia/ 
Yuk Liat Aja

Foto Kehidupan Unik Yang Hanya Ada Di India

LiatAja ~  India adalah negara dengan populasi terbesar kedua di dunia. Negara ini menyimpan banyak sekali cerita. Sama halnya seperti China, di India juga ada banyak keunikan-keunikan yang dihasilkan oleh manusia yang hidup di sana. Kesejahteraan yang tidak merata menyebabkan kebanyakan orang tinggal dalam keadaan menyedihkan. Uniknya, tak hanya diam dalam kesedihan, mereka membuat inovasi dengan banyak hal.

Berikut yuk kita liataja foto-foto unik kehidupan di India yang dapat menghibur hari-hari mu

1. Satu kata : Kompak!
India negara yang SUPER UNIK !

2. Cuma di India, tukang jahit ada di ATM.
India negara yang SUPER UNIK !

3. Ceritanya sedang menari ala India gitu...?
India negara yang SUPER UNIK !

4. Gayanya, Bos banget.
India negara yang SUPER UNIK !

5. Timingnya pas banget!.
India negara yang SUPER UNIK !

6. Di buat apa ya???
India negara yang SUPER UNIK !

7. Gak bisa baca tanda duduk ya?
India negara yang SUPER UNIK !

8. Biar cepat kering pakaiannya.
India negara yang SUPER UNIK !

9. Kenapa di taruh situ.
India negara yang SUPER UNIK !

10. Ngadem dulu.
India negara yang SUPER UNIK !

11. Sepeda motornya lebih superior.
India negara yang SUPER UNIK !


LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/58f5b27aded770fa078b4567/india-negara-yang-super-unik/
Yuk Liat Aja

Cosplay Naruto Terbaik, Sangat Mirip Dengan Animenya

LiatAjaAda banyak sekali cara untuk mengapresiasikan suatu karya orang lain, dalam kasus ini: Naruto karya Masashi Kishimoto. Tidak hanya dengan menikmati Naruto, ataupun membeli komik mereka secara legal, para fans juga mengutarakan bentuk cinta mereka pada serial ini dalam bentuk doujin yang menceritakan kehidupan sehari-hari dari para karakter –yang meskipun non-canon tapi tetap menarik untuk diikuti– dan juga cosplay yang berhasil menciptakan berbagai foto cosplay Naruto yang keren dan ciamik.

Tokoh-tokoh Naruto sendiri relatif mudah untuk dicosplaykan jika dibandingkan dengan tokoh-tokoh dalam serial animanga lain. Kostum karakter dan penampilan mereka yang sederhana ditambah dengan popularitas Naruto sendiri membuat banyak orang mulai meng-cosplay-kan karakter-karakter Naruto. Meskipun begitu, bukan berarti semua fans bisa menghasilkan cosplay Naruto yang bagus dan keren, beberapa bahkan ada yang menghasilkan foto cosplay yang cukup konyol.

Ingin tahu seperti apa ketika para fans ber-cosplay menjadi karakter-karakter Naruto? Berikut ini adalah beberapa foto cosplay Naruto keren yang mungkin belum pernah kamu lihat:















Cosplay Naruto Versli Lain Lagi


Uchiha Sasuke
 
 

Shikamaru Nara
Chouji & Shikamaru
 
Haku
Deidara
Kakashi Hatake
Pakkun
Kankurou
Shino
Sai
Pein & Jiraiya

Hidan & Kakuzu
Sasori
Kisame
Kiba

BONUS Cosplay Lainnya










LiatAja | Sumber: https://monster-bego.blogspot.co.id/2011/12/cosplay-naruto-999999-mendekati-nyata.html | http://www.duniaku.net/2015/10/31/foto-cosplay-naruto-keren/
Yuk Liat Aja