Kumpulan Foto Wanita Cantik Muslimah Thailand Berhijab

LiatAja ~ Nah kali ini agak segar-segar karena kita akan liataja wanita muslimah muda dari thailand. Hanya sekedar pembanding tren fashion muslimah abg thailand dengan di Indonesia. Asiknya lagi mereka kakak beradik.

Para Wanita cantik muslimah asal Thailand Dengan Akun Instagram @ruksanamirror @sairamirror @cattaleeyamirror @nasreenmirror @reenamirror , membuat heboh sosmed dengan kekompakan mereka mengenakan hijal atau jilbab, sontak foto-foto mereka membuat para kaum adam etrpesona dengan kecantikan 5 wanita muslim asal thailand ini.






-Ke5 Bersaudara ini selalu memakai gaya hijab yang simpel. Mereka memilih menggunakan busana dan kerudung taanpa ada corak, Foto cantik gaya berhijab lima kaakak adik asal thailand, bikin priaa klepeek klepek. Sudah taak sedikit wanita muda di luaar negeri termasuk diantaaran di Thailand yang saat ini mengenakan jilbab meskipun tinggal di negaara yang minoritas muslim, Banyaak hijaber dunia yang terkenal, menetap di sebuaah negaara minoritaas. Mereeka berjuang melawan Islamophobia agar orang-orang tidak melihat merekaa sebagai teroris.

-Ke5 kakak-beradik berparas cantik itu juga popuuler di Instaagram dengan followers hingga puluhan ribu, kerudung yang mereka kenakan juga tidak hanya yaang bermotif polos namun ada juga yang bercorak, kelima sodara ini kerap berpose bersaama dengan mengenakan jilbab serupa menggunaakan pashmina, Mari Kitaa mengintip gaya hijab kelima kakaak-beraadik ini, Berikut Foto-fotonya :
Inilah 5 Wanita Berjilbab Bersaudara Asal Thailand Yang Bikin Galau

Inilah 5 Wanita Berjilbab Bersaudara Asal Thailand Yang Bikin Galau

Inilah 5 Wanita Berjilbab Bersaudara Asal Thailand Yang Bikin Galau

Inilah 5 Wanita Berjilbab Bersaudara Asal Thailand Yang Bikin Galau

Inilah 5 Wanita Berjilbab Bersaudara Asal Thailand Yang Bikin Galau

Sudah lihatkan gimana kompaknya 5 wanita cantik asal thailand dengan menggunakan jilbab mreka sangat terlihat lebih anggun dan menawan, bagaimana menurut anda?

LiatAja | Sumber: http://www.twetinfo.com/2016/03/inilah-5-wanita-berjilbab-bersaudara-asal-thailand-yang-bikin-galau.html
Yuk Liat Aja

Kumpulan Foto Wanita Muslimah Sedang Salat

LiatAja ~ Salat merupakan ibadah wajib yang sangat fundamental bagi penganut agama Islam. Sejarah Ibadah shalat pun berasal dari kejadian yang sangat spesial dan luar biasa. yaitu Isra' Mi'raj. Ibadah ini sangat penting dan wajib di jalankan bagi setiap muslim dan muslimah.

Tanpa ibadah ini sungguh segala amalan menjadi sia-sia. Karena di hari akhir kelak, ibnadah shalat menjadi kunci untuk pemeriksaan amal kebaikan selanjutnya, jika shalatnya tidak beres, maka berakhirlah sudah.

Saking krusialnya ibadah shalat ini, bahkan sebagian ulama menyimpulkan jikalau sengaja meninggalkan shalat fardhu yang dilakukan 5 kali sehari itu maka telah menjadi kafir, kafir artinya menutup diri dari kebenaran Allah. Sungguh penting sekali ibadah shalat ini.

Berikut ini yuk kita liataja Kumpulan Foto Wanita Muslimah Sedang Salat

Kumpulan Foto Wanita Muslimah Sedang Salat















LiatAja | Sumber: google image
Yuk Liat Aja

Kumpulan Foto Ketiak Wanita (Armpit), Penyuka Ketiak Wanita Harus Masuk

LiatAja ~ Di akhir zaman ini ada-ada saja kegemaran manusia yang muncul kepermukaan, jika sebelumnya mungkin hanya diam-diam atau hanya sendiri-sendiri, kini penyuka ketiak wanita mulai ekspansi menyuarakan suara ke baerbagai forum. Siapa tahu ada juga golongan sesama penyuka katiak yang nongol dan dapat berbagi pengalaman.

lihat juga : Foto Cewek Banyak Bulu! Gambar Cewek Berambut Di Kaki dan Tangan

Kaskus ~ Di Thread pertama ane (sebenernya udah banyak), ane pengen cerita soal ketertarikan ane sama ketiak wanita. Mungkin bagi sebagian orang hal ini agak aneh atau janggal, tapi bagi ane dan agan-agan yang senasib sama ane, ngeliat ketiak cewek itu ibarat Surga dunia , apalagi kalo itu punya pacar, istri atau anak ABG tetangga dan ane yakin yang model kaya gini bukan cuma ane doang muehehe.. Karena tujuan ane bikin thread ini bukan buat curhat, langsung aja menuju penampakannya 

Kumpulan Foto Ketiak Wanita (Armpit)



Kumpulan Foto Ketiak Wanita - liataja.com

Kumpulan Foto Ketiak Wanita - liataja.com

Kumpulan Foto Ketiak Wanita - liataja.com

Kumpulan Foto Ketiak Wanita - liataja.com

Kumpulan Foto Ketiak Wanita - liataja.com

Tambahan dari kaskuser lainnya :




LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/58b347f2d44f9fa2308b4568/pictsfw-armpit-lovers-penyuka-ketiak-wanita-wajib-masuk/
Yuk Liat Aja

Betapa Mulus dan Manisnya Senyum Melodi JKT48

LiatAja ~ Betapa mulus dan putihnya paha serta betapa manisnya senyuman Melody Jkt48! Hmm tentu semuanya relatif berdasarkan selera masing-masing. 

Namun mereka yang berjiwa normal tentu mengakui tingkat kemulusan dan kemanisannya di atas rata-rata. Alis termasuk stok unggul di kalangan wanita. Tentu saja wanita-wanita seperti ini menjadi banyak idola kalangan pria.

Kita doakan saja semoga dia berjodoh dengan pria yang tepat seperti admin liataja.com. amiin. Berikut sekilas tentang Melodi JKT48 lalu kita lanjut dengan foto manisnya.

Melody Nurramdhani Laksani, S. P (lahir di Bandung, 24 Maret 1992; umur 25 tahun) atau akrab dipanggil Melody (juga dikenal sebagai Melody JKT48 (selama menjadi anggota JKT48)) adalah salah seorang penyanyi Indonesia dan anggota JKT48 Tim J dan Tim T (sebagai Kapten), sebagai Manajer Umum Teater JKT48 yang berasal dari Bandung, Indonesia. Melody memiliki adik perempuan yang juga bergabung di JKT48 bernama Frieska Anastasia Laksani. Pada 11 Agustus 2016, Melody telah lulus skripsi di studi S-1 jurusan Agroteknologi di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran selama 7 tahun

Foto Manisnya Senyum Melodi JKT48

Betapa Mulus dan Manisnya Senyum Melodi JKT48 | liataja.com

Betapa Mulus dan Manisnya Senyum Melodi JKT48 | liataja.com

Betapa Mulus dan Manisnya Senyum Melodi JKT48 | liataja.com

Betapa Mulus dan Manisnya Senyum Melodi JKT48 | liataja.com

Betapa Mulus dan Manisnya Senyum Melodi JKT48 | liataja.com



LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/59197ab3c0cb1738238b4569/melodi-jkt48-senyumannya-manis-banget/
Yuk Liat Aja

Mantap, Kumpulan Foto Pak Jokowi Salat dalam Kunjungan Ke Masjid Niujie, Bejing China

LiatAja ~ Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan penjelasan mengenai awal kedatangan muslim Tiongkok yang datang ke Indonesia pada abad ke-15 yang lalu.

Penjelasan ini disampaikan oleh Ketua Asosiasi Islam Tiongkok dan Imam Masjid Niujie.

“Ternyata hubungan antara china dan Indonesia ini juga dimulai pada abad 15 yang lalu yaitu muslim Tiongkok datang ke Indonesia untuk berdagang di abad 15, kemudian mendarat saat itu di Jawa di Lasem dan di tempat tempat yang lain di Indonesia, di Palembang sehingga hubungan itu sudah lama antara Indonesia dan Tiongkok,” kata Presiden Jokowi saat mengunjungi masjid tertua di Tiongkok, Masjid Niujie, di Beijing, RRT, Minggu (14/5) siang.





http://www.liataja.com/2017/05/mantap-kumpulan-foto-pak-jokowi-salat.html




Presiden Jokowi mengaku sangat senang karena umat muslim yang ada di RRT ini, sangat didukung, diberikan ruang oleh pemerintah setempat.


Bahkan menurut informasi yang diterimanya dari Imam Masjid, umat muslim yang ada di Tiongkok ini ada 23 juta. Sebuah jumlah yang membuat Presiden merasa kaget. Selain itu, di Tiongkok ada 23.000 masjid, yang menurutnya jumlah yang tidak sedikit.


Selain berikan cinderamata kaligrafi, peci, sarung & Alquran saat kunjungi masjid Niujie, Presiden @jokowi juga bertemu dengan sejumlah ulama.

Mengenai alasan kunjungannya ke Masjid Niujie itu, Presiden Jokowi mengaku ingin melihat kehidupan umat muslim yang ada di Tiongkok.

“Tadi saya juga menyampaikan kepada Bapak Ketua dan imam, salam saya untuk umat muslim di Tiongkok,” pungkas Presiden.


LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/59181ed7902cfe631b8b4568/alasan-presiden-jokowi-ke-masjid-niujie-ingin-melihat-kehidupan-umat-muslim-tiongkok/?ref=threadlist-186&med=top_thread
Yuk Liat Aja

Cantik Banget! Inspirasi Membuat Kolam Belakang Rumah Yang Mudah Ditiru

LiatAjaInilah salah satu ide bagus bagi sobat liataja.com yang mencari inpisrasi memanfaatkan halaman belakang rumah ... Semua orang ingin taman dan halaman belakang mereka memiliki tampilan terbaik. Karya kreatif akan tercermin dalam hasil estetika. Dengan kata lain, Anda dapat memiliki halaman belakang yang indah jika Anda bersedia untuk melakukan beberapa pekerjaan, mencurahkan diri Anda sepenuhnya dan berpikir sedikit di luar kotak. Beberapa orang yang memiliki halaman belakang yang besar memutuskan untuk membangun kolam renang yang merupakan pilihan tepat untuk penyegaran di hari-hari musim panas. Siapa pun bisa membangun kolam di halaman belakang, tapi butuh banyak imajinasi dan akal untuk membangun kolam renang.

Jika Anda belum pernah melihat kolam yang cocok untuk berenang, inilah contoh bagus bagaimana satu keluarga membangun kolam kolam di kebun mereka sendiri dan hasilnya lebih spektakuler daripada yang bisa Anda bayangkan. Kamu tidak bermimpi Penciptaan ini lebih dari nyata.











Tahap Instalasi pipa













Suka ide pria ini? Jangan lupa bagikan dengan teman-teman di fb. Harus dorang pun nak tahu benda-benda best yang terjadi. 

Jika Anda suka akan artikel ini, teman Anda pasti rugi jika Anda tidak berbagi dengannya.


LiatAja | Sumber: http://topinspirations.com/at-the-beginning-i-thought-this-guys-backyard-idea-was-insane-now-i-think-hes-a-complete-genius/
Yuk Liat Aja