Rabu, 03 Mei 2017

Ada Gadis Cantik Jualan Ikan di Pinggir Jalan, Yuk Liat!

LiatAja ~ Jagat dunia maya kembali heboh oleh sebuah gambar yang menunjukan gadis cantik yang sedang menjual ikan di pinggir jalan, Gan. Tak ada yang aneh memang seorang cewek menjual ikan, akan tetapi yang menjadi unik adalah perawakan si cewek Makassar yang belum diketahui siapa namanya ini begitu istimewa, tinggi, langsing dan putih layaknya seorang artis sinetron.

Melihat ini setidaknya kita bisa mengambil sisi positif Gan, dimana seperti yang sering kita liat realitas anak-anak remaja saat ini yang begitu mendambakan hidup hedonis meski berlatarbelakang keluarga yang biasa aja, si cewek tetap tak malu dan apalagi gengsi mencari uang dengan cara yang halal dengan menjual ikan di pinggir jalan.



Terpana, Bahkan Kiwil-pun Langsung Terbang ke Makassar untuk Beli Ikan Bolu.


Foto ini menjadi heboh dan ramai diperbincangkan di media sosial sejak akun Facebook yang bernama Andi Solle Pangerengi mempostingnya di grup Makassar Dagang. Seketika langsung ratusan jones mulai anarkis dengan membanjiri kolom komentar.


LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/58f5b9f7c0d7707d638b4567/meski-cantik-gadis-ini-gak-malu-jualan-ikan-di-pinggir-jalan-gan/

Advertiser