Kamis, 04 Mei 2017

Jenis Kucing Peliharaan Yang Lucu Selain Kucing Anggora dan Persia

LiatAjaSELAIN ANGGORA dan PERSIA, INI NI GAN JENIS-JENIS KUCING YANG RAMAH DIJAMIN SAYANG

Memang agak sulit untuk menentukan kucing jenis/ras mana yang paling ramah terhadap manusia. Karena pada dasarnya hampir semua kucing bersifat ramah, pengecualian untuk harimau, singa, jaguar, dan sejenisnya yang perlu pelatihan khusus ya gansis

Ok maksud ramah disini adalah kucing-kucing yang senang jika bertemu dengan orang selain pemilik atau keluarga yang satu rumah dg si mpus.

Jenis Kucing Peliharaan Yang Lucu Selain Kucing Anggora dan Persia


1. Ragdoll

Kucing jenis ini sangatlah bersifat sosial, selalu ingin berada di sekitar pemiliknya. Dan mungkin bisa jadi mengganggu untuk orang yang ga suka kucing (seriously??emoticon-Hammer (S) ). Mpus jenis ini tingkah lakunya so sweet, ramah, dan cocok untuk orang di segala usia.

2. Somali

Kucing yang aktif, caper, dan pintar. Kesenangannya dalam bermain kadang agak sedikit berlebihan. Tapi lucunya kucing jenis ini dikenal senang bermain lempar tangkep. Pemiliknya melempar sesuatu lalu mpus nangkep n dibalikin lagi ke pemiliknya.

3. Siamese

Yup inilah kucing yang dijuluki extrovert di dalam dunia perkucingan. Sifatnya yang selalu ingin dekat dengan pemiliknya, ditambah suka berbicara/mengeong. kucing ini akan ngasi tau ke pemiliknya dimana keberadaan mereka dg sikapnya yg vokal tadi.

4. Sphynx

Ini mpusnya Raditya Dika ni. Walaupun bulunya ga ada dan buat sebgaian orang terasa aneh. Faktanya kucing jenis ini sangat ramah walaupun dengan orang yang baru ditemui dan juga sering menyambut pemiliknya saat sampai di rumah.

5. Burmese

Hampir sama kaya kucing jenis sphynx, cuma kucing jenis ini dikenal cepat akrab dengan anjing.

6. Exotic Shorthair

Kucing ini kebalikan dari jenis Siamese, yup ini kucing yang introvert, malu di keramaian dan ga suka keadaan yang berisik. Cucok ni buat pemilik yang ga suka keramaian cz kucing ini juga gemar berlama-lama tidur dipangkuan pemiliknya.

7. Abyssinian

Sifatnya bisa dibilang gabungan antara jenis siamese dan sphynx. Extrovert dan mau bergaul bahkan dengan orang yang baru ditemuinya.

8. Maine Coon

Kucing ini adalah salah satu ras yang terbesar dan terpanjang. Yup seperti yang bisa ditebak, mpus ini juga sangat ramah dan suka bermain atau tidur dipangkuan pemilik ataupun orang yang dikenal lainnya.

LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/58b4231fdcd77083478b456f/emangnya-anggora-dan-persia-aja-yang-ramah-dan-lucu/

Advertiser