Rabu, 10 Mei 2017

Kumpulan Contoh Nama Akun Facebook Alay, Bisa Jadi Ada Temanmu. Yuk Liataja

LiatAja ~ Dari sekian banyak situs sosial media yang ada, sepertinya Facebook adalah yang paling banyak digunakan. Sekarang siapa sih yang nggak tahu FaceBook? Dari Pak Jokowi hingga bocah ingusan yang panggil mama papa pasti tahu. Facebook sendiri digunakan untuk berbagai macam hal. Entah itu menjalin silaturahmi. Uniknya pengguna FB juga macam-macam sih, salah satunya yang paling fenomenal adalah nama.

Sudah bukan rahasia lagi kalau di Facebook ada begitu nama yang menurut istilah adalah alay. Entah itu karena lucu, unik, sampai panjang nggak karuan, mirip gerbong kereta mudik. Tim Boombastis pun kemudian tertarik mengumpulkan nama-nama seperti ini dan akhirnya ketemu beberapa. Lalu, seperti apa nama FB super alay versi kami? Simak ulasannya berikut.











Harusnya nih ya, harusnya, Facebook membuat semacam peraturan untuk melarang penggunanya memakai nama-nama alay. Alasannya bukan cuma estetika, tapi juga kredibilitas. Facebook harusnya khawatir akan eksistensi orang-orang dengan nama ini. Lama-lama FB bisa identik dengan alay dan akhirnya banyak ditinggalkan. Masuk akal kan?

LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/591085745c779834698b4567/deretan-nama-akun-facebook-alay-yang-pasti-bikin-kamu-nyengir-nyengir-sendiri/

Advertiser