Mengerikan! Kaki Wanita Ini Terinfeksi Bakteri Pemakan Daging!

LiatAjaSeorang ibu dari tiga anak berbagi pengalamannya saat ia hampir kehilangan kedua kakinya akibat terkena infeksi bakteri pemakan daging setelah mencukur rambut kemaluannya, lapor Daily Mail.


Dana Sedgewick, 44, dari Sheffield mengatakan, pada Mei 2012, ia mencukur rambut kemaluannya dengan cukur merek baru. Setelah beberapa hari kemudian, Dana merasa tidak sehat dan merasa ada sedikit jerawat tumbuh di pangkal pahanya dan berdarah.

Pada awalnya, Sedgewick menganggap itu hal biasa karena sering mengalaminya setelah bercukur. Namun dua hari kemudian kondisinya memburuk dan ruam merah terlihat di kedua kakinya sebelum berubah menjadi hitam.

"Seperti wanita-wanita lain, saya mencoba mencukur bulu kemaluan saya dengan menggunakan alat cukur yang baru. Tapi beberapa hari kemudian saya rasa tidak sehat dan menemukan ada jerawat kecil di paha yang berdarah. Tapi saya biarkan saja karena sering terjadi.

"Tapi jerawat itulah yang hampir menyebabkan saya kehilangan kedua kaki," katanya.

Sedgewick dilarikan ke unit perawatan intensif dan dokter segera membuang kulit pahanya yang telah mati akibat terinfeksi necrotising fasciitis (bakteri pemakan daging).

Sedgewick ditempatkan dalam kondisi koma selama 9 hari dan keluarganya diberitahu bahwa harapan Sedgewick untuk terus hidup hanya 30% saja, di mana buah pinggangnya gagal berfungsi dan jantungnya telah berhenti sebanyak empat kali.

"Ketika saya bangun, saya menemukan kedua belah kaki saya dibungkus dan saya tidak tahu apa yang terjadi selama 9 hari itu. Saya kira saya terlibat dalam kecelakaan," katanya.


Jika Sedgewick pulih dari penyakit itu, ia harus menjalani 21 operasi untuk memperbaiki kerusakan pada kulitnya. Dalam waktu yang sama dokter turut memperingatkan bahwa ia tidak akan bisa berjalan lagi.

Beruntung dengan dukungan suaminya, Matthew, 47, Sedgewick kini telah pulih dan bisa berjalan menggunakan tongkat serta kembali ke rumah dengan anak-anaknya, Megan, 18, Freya, 14, dan Klara, 9 tahun.

"Saya sangat beruntung masih hidup hingga hari ini," katanya.






LiatAja | Sumber: http://www.thereporter.my/2017/04/wanita-ini-hampir-kehilangan-kaki-yang.html


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.