Minggu, 27 Agustus 2017

Foto Liburan Super Mahal Raja Arab Saudi Ke Maroko Senilai 100 Juta DOLAR!

LiatAjaRaja Arab Saudi Menghabiskan liburan senilai $ 100 juta dolar ke Maroko , di mana dia tinggal di sebuah lahan mewah seluas 74 hektar untuk liburan sebulan penuh.

Liburan Raja Salman ke Tangier diperkirakan mencapai 1,5% dari pendapatan negara dari wisata asing tahun ini, yang diperkirakan mencapai $ 6,5 miliar.

Raja, dan 81 rombongannya disambut oleh perdana menteri di bandara pada bulan Juli untuk liburan mewah tersebut, lapor kantor berita Haaretz.

Dia memastikan stafnya, termasuk menteri, penasihat, kerabat dan petugas keamanan tinggal di hotel paling mahal di kota ini untuk liburan selama sebulan.




Sekitar 800 kamar hotel disediakan untuk 200 mobil stafnya yang disewa selain mobil yang dibawa raja kepadanya, dan hanya perusahaan katering terbaik yang dipekerjakan.

Raja mengambil liburan besar dan mewah di Tangier 

Raja telah membuat sejumlah upgrade ke pad libur Maroko sejak tahun lalu.

Sekarang memiliki tiga helipad dan dikelilingi 1.500 m dinding sehingga tidak ada yang bisa menabrak pesta.



Bangunan baru di situs tersebut telah didirikan sejak tahun lalu dan ada juga tenda besar untuk menghibur di luar.

Sekitar 30 anggota penjaga kerajaan Maroko mengundurkan diri, yang juga memiliki restoran dan fasilitas kesehatan tersendiri.




Pada bulan Juni tahun ini, raja menunjuk anaknya Mohammed bin Salman - yang merupakan sekutu Donald Trump - sebagai putra mahkota dan pewaris takhta.


bin Salman mengganti sepupunya, Pangeran Mohammed bin Nayef, seorang kepala keamanan veteran yang memimpin kampanye Saudi melawan Negara Islam dan Al Qaeda pada saat Riyadh menghadapi ketegangan dengan Qatar dan Iran dan terjebak dalam perang di Yaman.

Penunjukan Bin Salman dapat membuat kebijakan Saudi lebih mantap melawan musuh lama Iran dan saingan Teluk lainnya seperti Qatar, meningkatkan volatilitas di wilayah yang sudah tidak stabil, kata para analis.

LiatAja | Sumber: http://www.mirror.co.uk/news/world-news/most-expensive-holiday-ever-king-11037116

Advertiser