Kamis, 10 Agustus 2017

Wanita Cantik Ini Jatuh Ke Jurang, Bukan Ditolong Malah Diperkosa (8 GAMBAR)

LiatAjaSeorang gadis cantik bertugas sebagai guru bahasa Inggris di Vietnam, dikenal sebagai Hannah Gavios, 23, dari New York, Amerika Serikat sedang liburan di Krabi, Thailand.
Wanita Cantik Ini Jatuh Ke Jurang | liataja.com

Hannah pada malam hari itu meluangkan waktu di pantai sampai waktu malam, dan ketika hendak pulang dia tersesat dan lupa jalan pulang tempat penginapannya.

Wanita Cantik Ini Jatuh Ke Jurang | liataja.com

Dalam usaha untuk kembali pulang, Hannah menemukan sebuah toko lalu menanyakan kepada seseorang yang berada di situ untuk mengendarainya pulang ke tempat penginapan.

Waktu itu sudah jam 11 malam, bahkan ragu-ragu dengan ajakan dari salah seorang pria pekerja di tempat itu namun Hannah terpaksa menurut saja karena terlalu kelelahan dan ingin sekali beristirahat.

Ketika perjalanan menuju ke tempat penginapan, ternyata rute yang ditunjukkan oleh pria itu adalah satu tempat area gelap dan tidak main-main pria itu mencoba untuk memperkosa Hannah. Meronta dan mencoba melepaskan diri, Hannah sempat menggigit telinga si pemerkosa lalu memberikannya sedikit kesempatan untuk melarikan diri

Wanita Cantik Ini Jatuh Ke Jurang | liataja.com

Ketakutan dan ingin menyelamatkan diri, Hannah berlari sekuat hati di daerah gelap itu dan tanpa diduga Hannah telah terjatuh ke dalam jurang sedalam lebih kurang 45 meter.


Meskipun tersangkut dan beberapa hentukan menimpa Hannah, akhirnya dia terbaring di semak samun dengan kaki patah dan cedera pada pinggang.

Ruangwong pria nafsu binatang yang mencoba memperkosa Hannah lantas turun ke bawah jurang itu untuk menemukan Hannah yang kini tidak bisa bergerak.

Wanita Cantik Ini Jatuh Ke Jurang | liataja.com

Memperlakukan nafsu binatangnya Ruangwong bukan datang untuk menyelamatkan Hannah tetapi memperkosa Hannah sehingga puas sebelum akhirnya pulang.


Setelah terdampar beberapa jam di hutan dalam keadaan tidak sadarkan diri, akhirnya Ruangwong datang kembali ke tempat Hannah dengan membawa ambulans untuk misi penyelamatan.


Setelah mendengar kabar dari Thailand, kedua orangtua Hannah bergegas terbang ke Thailand untuk menjaga Hannah yang kemungkinan lumpuh dan sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Thailand.


Setelah dinyatakan bersalah, Ruangwong dikenakan hukuman hanya 5 tahun penjara dan keputusan itu dirasakan oleh Gwen (ibu kepada Hannah) adalah sungguh tidak adil karena Hannah harus berhadapan dengan situasinya sepanjang hayatnya serta keluarganya akan menghabiskan USD200,000 untuk perawatan fisioterapi.
 
LiatAja | Sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-3775721/American-tourist-breaks-falling-150ft-cliff-fleeing-sex-attacker-Thai-beauty-spot-asked-directions.html

Advertiser