Kamis, 28 September 2017

Kumpulan Foto Gaya Rambut Adam Levine, Pria Tampan Abad Ini

LiatAjaAdam Levine adalah salah satu penyanyi, penulis lagu, dan pemusik terbesar yang selalu tampil dengan gaya rambut paling keren dan sebagian besar waktu dia tampil dengan potongan rambut pendek. 


gaya rambut adam levine_liataja.com_-2

gaya rambut adam levine_liataja.com_-3

Beberapa gaya rambut yang ia pakai: Gaya rambut pendek spikey, gaya rambut berantakan, gaya rambut pendek lurus, potongan kru pendek dan banyak lagi. 

gaya rambut adam levine_liataja.com_-4

gaya rambut adam levine_liataja.com_-5

Sering kali Adam Levine terlihat dengan potongan rambut berantakan yang sedang tren akhir-akhir ini. Gaya rambut ini dapat dengan mudah ditata dengan lilin atau permen karet dan kebutuhan trims biasa untuk mempertahankan bentuk gaya rambut.

gaya rambut adam levine_liataja.com_-6

gaya rambut adam levine_liataja.com_-8

Gaya berantakan terlihat bagus pada panjang dan jenis rambut - bekas atau panjang,
 lurus atau keriting. Gaya ini memberi tampilan yang bagus pada beberapa wajah. 


gaya rambut adam levine_liataja.com_-9

gaya rambut adam levine_liataja.com_-10

Gaya rambut pendek berduri adalah salah satu gaya rambut terpanas yang sebagian besar waktu, sesuai dengan pria yang memiliki wajah bulat. Gaya rambut ini sangat terkenal dan sebagian besar pria memilih untuk menata rambut mereka dengan gaya rambut berduri.

gaya rambut adam levine_liataja.com_-11

gaya rambut adam levine_liataja.com_-12

Tampilan ini juga membutuhkan sedikit produk untuk dipegang dan bersinar. Di bagian gaya rambut ini, bagian belakang dan samping kepala dijepret pendek seperti pemotong dipotong untuk tampilan bersih sementara panjang atasnya dijaga cukup lama untuk dilipat dengan sedikit lilin.

gaya rambut adam levine_liataja.com_-14

gaya rambut adam levine_liataja.com_-15

Gaya rambut formal juga merupakan salah satu gaya rambut yang diikutsertakan oleh Adam Levine. Gaya rambut ini terlihat bagus di wajah bundar dan bisa digambarkan sebagai yang rapi dan terorganisir dengan baik. 

gaya rambut adam levine_liataja.com_-16

gaya rambut adam levine_liataja.com_-17

Gaya rambut ini bisa halus, bergelombang atau keriting tapi selalu rapi dan terawat. Ini bisa cocok untuk pernikahan atau pertemuan.

gaya rambut adam levine_liataja.com_-18


gaya rambut adam levine_liataja.com_-19

Kru pendek juga merupakan salah satu gaya rambutnya. Ini adalah jenis potongan rambut di mana seluruh kepala dicukur, pada dasarnya dengan pisau cukur listrik. 

gaya rambut adam levine_liataja.com_-20

gaya rambut adam levine_liataja.com_-21

Potongan awak kapal juga disebut sebagai butch dan tidak berasal dari militer. Sekarang-a-hari, tidak hanya orang militer, tapi pria lain juga mencoba potongan rambut ini.
gaya rambut adam levine_liataja.com_-22

gaya rambut adam levine_liataja.com_-23

Adam Levine telah mencoba memotong rambut pendek juga dan terlihat hebat dalam gaya rambut pendek itu seperti biasa. Ini adalah salah satu potongan rambut paling populer akhir-akhir ini. 

gaya rambut adam levine_liataja.com_-24

gaya rambut adam levine_liataja.com_-25

Setiap pria bisa mencoba potongan rambut ini karena gaya rambut ini sesuai dengan semua jenis bentuk wajah. Potongan rambut pendek dipotong dengan panjang sedikit. Memiliki rambut pendek sekarang umumnya menjadi norma.

gaya rambut adam levine_liataja.com_-26

gaya rambut adam levine_liataja.com_-27

Orang bisa belajar banyak dari selebriti semacam itu tentang bagaimana gaya rambut Anda setiap kali keluar. Kalian bisa belajar dan berlatih dengan melihat mereka sehingga Anda bisa tampil sempurna dalam membuat berbagai gaya rambut yang keren, cantik dan berkelas. 

gaya rambut adam levine_liataja.com_-28

gaya rambut adam levine_liataja.com_-29

Selebriti adalah orang-orang seperti itu yang bisa membantu Anda dalam membuat gaya Anda lebih baik. Anda juga bisa mencoba membuat beberapa gaya dengan diri Anda sehingga Anda bisa tampil beda dan unik diantara yang lain. Selalu terus menciptakan hal-hal dan terus berinovasi ide-ide baru.

gaya rambut adam levine_liataja.com_-30

gaya rambut adam levine_liataja.com_-31

gaya rambut adam levine_liataja.com_-32

gaya rambut adam levine_liataja.com_-33

gaya rambut adam levine_liataja.com_-34

gaya rambut adam levine_liataja.com_-35

gaya rambut adam levine_liataja.com_-36


LiatAja | Sumber: http://www.hairstylo.com/2017/09/gaya rambut adam levine_liataja.com_s.html

Advertiser