Senin, 23 Oktober 2017

KEREN! Bus listrik berjalan di jalan Ibu Kota China Beijing

LiatAjaTahapan pertama 10 bus listrik mulai beroperasi di jalan Beijing pada hari Minggu.  Digambarkan dengan tema "China Red", masing-masing bus dengan panjang 18 meter memiliki kapasitas besar dengan bawahan yang tidak terlalu tinggi dan lorong yang lebih lebar.
Salah satu dari 10 bus listrik pertama yang bergerak dalam perjalanan merah di sebuah jalan di Beijing, China, 22 Oktober 2017.

Guo Qingliang adalah direktur teknologi tim bis nomor 1.

"Bus baru dipasang dengan filter PM 2.5. Bila indeks PM 2.5 melebihi tingkat standarnya, filter akan mulai beroperasi secara otomatis."


Bus listrik juga dipasang dengan sistem keamanan untuk driver alarm saat rute di luar jalur. Bus menggunakan tumpukan pengisian daya tinggi, yang hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk melakukan pengisian penuh.

Chen Haiyang, seorang direktur biro National Grid Beijing, mengatakan beberapa stasiun pengisian cepat siap untuk bus baru.

"Kami telah memasang 14 stasiun pengisian cepat dengan 450 kilowatt tenaga, kecepatan pengisian adalah yang tercepat di Beijing, bus akan dikenakan biaya selama masa keberangkatan. Pengoperasian dijamin."
Jumlah kendaraan listrik murni di ibukota kini telah mencapai lebih dari 150.000.
Pada akhir tahun ini, 65% bus umum akan bertenaga energi bersih.

LiatAja | Sumber: 

Advertiser