Kelebihan Lelaki Yang Punya Bulu Dada

LiatAjaBagi beberapa wanita, penampilan rambut pada tubuh pria seperti di dada dipandang sebagai karakter maskulin. Namun, ada juga yang menganggap adanya bulu pada bagian yang terlihat menjijikkan.

Tapi, tentu saja, banyak orang, terutama wanita yang tahu tentang keuntungan pria yang memiliki rambut di dada. Apa saja itu? yuk liataja...

Kelebihan Lelaki Yang Punya Bulu Dada


# 1. Tidak mudah 'berkeringat' 
Kenapa lelaki yang berbulu dada tidak mudha berkeringat? Sebenarnya, bulu-bulu di bahagan dada mereka telah menyembunyikan kehadiran keringat supaya tidak jelas kelihatan.

#2 Tidak Dijangkiti Panu 
Kulit yang dilindungi dengan bulu dada menyebabkan peluang untuk lelaki itu dijangkiti oleh berbagai penyakit kulit sangat kecil. Sekiranya anda tidak percaya, cuba lihat pada bahagian ketiak anda. Pernahkah bahagian ini dijangkiti penyakit kurap ataupun panu?

#3 Nampak Jantan
Mereka yang memiliki bulu dada terbukti adalah lelaki tulen. Ini kerana, bulu dada selalunya hanya dimiliki oleh lelaki sahaja. Jika terdapat perempuan yang memiliki bulu dada selebat bulu dada lelaki, mungkin saja perempuan itu adalah bencong atapun separa-wanita atau penyakit langka.

#4 Pelindung Wanita 
Lelaki yang memiliki bulu dada dikatakan menjadi pelindung wanita. Banyak perempuan yang suka dengan lelaki yang dadanya berbulu kerana menganggap bulu dada lelaki itu dapat memberi kasih sayang yang diinginkan. Ada juga yang beranggapan bulu dada boleh membawa rezeki kepada pasangan suami isteri itu jika suami berbulu dadanya.

LiatAja | Sumber: https://www.taikotai.tv/2017/11/12/kelebihan-lelaki-yang-memiliki-bulu-di-dada/
Yuk Liat Aja

10 Contoh Perubahan Dahsyat Wajah Wanita Sebelum dan Setelah Bersolek

LiatAjaSejak dulu, banyak lelaki yang jadi korban akibat terpedaya dengan riasan make up yang dipakai oleh wanita sehingga menjadikan mereka tampak lebih cantik dibandingkan dengan rupa sebenar mereka.

Ekstrimnya lagi, setelah make up 1 jam, mereka menggunakan lagi aplikasi edit foto tambahan sebelum akhirnya di upload ke sosial media, banyak sekali dosa mereka karena berhasil menipu banyak orang.

Berikut merupakan gambar-gambar perbezaan 10 Contoh Perubahan Dahsyat Wajah Wanita Sebelum dan Setelah Bersolek

1. ini Sih sebelum bersolek aja udah lumayan, coba kita lihat di bawahnya :
10 Contoh Perubahan Dahsyat Wajah Wanita Sebelum dan Setelah Bersolek

2. Dari mahasiswi biasa Langsung jadi duta mahasiswi

3. Jangan-jangan artis wajahnya juga biasa aja, semua power of make up

4. Make up jelas mempertajam, namun bisa tahan berapa lama ya?

para pria pasti kecewa saat bangun tidur

Solek mampu menghilangkan jerawat dan wajah kantuk

Siap jadi artis


Perawatan yang mahal

Hanya 1 yang belum bisa dikamuflasekan

Dari uupps jadi ooooww

LiatAja | Sumber: https://www.taikotai.tv/2017/11/16/10-transformasi-wajah-wanita-sebelum-dan-selepas-memakai-mekap/
Yuk Liat Aja

Meme Lucu Jokowi Naik Motor Cross Di Tambak

LiatAja ~ Kegiatan blusukan yang sering dilakukan oleh Jokowi memang kerapkali mengundang banyak perhatian orang. Hingga dapat perhatian lebih dari netizen hingga dibuatkan meme. Entah sudah berapa banyak aksi blusukan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia ini yang lantas mendapat perhatian publik. Beberapa aksi blusukannya bahkan menjadi viral karena dianggap tidak biasa. Salah satunya adalah saat Jokowi blusukan di daerah Bekasi menggunakan motor trail pada hari Rabu (1/11). Hal tersebut merupakan kegiatan peninjauan lokasi tambak udang di Muara Gembong, Bekasi. Sontak kunjungan Jokowi ini pun mendapat banyak respon dari warganet.

Bukan warganet Indonesia namanya jika tidak kreatif. Respon dari warganet tak hanya berupa komentar di sosial media saja, namun ada juga yang sengaja membuat editan foto Jokowi saat menggunakan motor trail yang terlihat sangat lucu. Nah, berikut beberapa hasil editan foto Jokowi saat mengendarai motor trail di Bekasi yang berhasil menghibur rakyat.

Meme Lucu Jokowi Naik Motor Cross Di Tambak

1. Foto asli Pak Jokowi saat meninjau lokasi tambak udang di Muara Gembong, Bekasi. Kekocakan warganet pun dimulai dari foto ini

2. Waduh berani-beraninya Rossi nyalip Jokowi. Belum pernah kelilipan sepeda nih kayaknya

3. Ronaldo..Auu.. terkejut aku, presiden lewat rupanya

4. Caprio : la.la. la la..Jokowi : Klakson piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip

5. Asik lewat air pak..

6. Presiden Jokowi begitu santai di arena balap


7. Adegan yang sempat di cut

8. Sejak kapan mereka lewat tambak?

8. Antara dikejar atau mimpin konvoi
 Itulah beberapa hasil editan foto kreatif netizen terkait foto Jokowi saat mengendarai motor trail di Bekasi beberapa waktu yang lalu. Terlihat lucu dan menghibur banget kan? Tentunya beberapa editan foto di atas murni hanya sebagai hiburan atas kinerja Jokowi yang selalu langsung terjun ke lapangan. Jadi gak ada unsur menjatuhkan apalagi menghina beliau. Editan foto di atas justru menjadi bentuk perhatian warganet terhadap kinerja Jokowi dan merupakan respon kreatif para warganet yang memang gemar membuat sesuatu yang viral menjadi sebuah hiburan. Semoga Pak Jokowi gak baper ya melihat beberapa fotonya diedit jadi kocak kayak di atas. 

LiatAja | Sumber: https://www.yukepo.com/hiburan/unik/nggak-marah-dijadiin-meme-10-editan-foto-jokowi-naik-motor-ini-menghibur-rakyat/
Yuk Liat Aja