Rabu, 03 Januari 2018

Perayaan Maksiat Kembang Api Ketika Pergantian Tahun 2017 ke 2018

LiatAjaPergantian tahun identik dengan berbagai acara dan perayaan dan maksiat. Mulai dari yang kecil hingga yang besar. Mulai dari acara bakar ikan, bakar ayam, bakar "mantan", bahkan pertunjukan kembang api.

Berbagai acara dan perayaan pun digelar di berbagai penjuru dunia. Klimaks dari acara dan perayaan tsb biasanya dengan pertunjukan pesta kembang api. Pesta kembang api selalu di nantikan saat pergantian tahun, tiap titik-titik pertunjukan selalu dipadati oleh orang-orang yang ingin menyaksikan keindahan tsb. Tua, muda, suami, istri, kakak, adik, yang berpasangan, hingga jomblo akut berkumpul untuk menyaksikan keindahan pesta kembang api.

Kali ini TS akan menghadirkan berbagai suasana langit di malam hari saat perayaan pesta kembang api dari berbagai penjuru dunia. So yuk liataja

Perayaan Kembang Api Ketika Pergantian Tahun 2017 ke 2018

1. Indonesia
Di Indonesia banyak acara dan perayaan yang digelar di berbagai kota. Di Ibu kota sendiri, perayaan kali ini dipusatkan di Bundaran Hotel Indonesia. Ribuan orang memadati wilayah Bundaran Hotel Indonesia. Selain di Bundaran Hotel Indonesia, perayaan juga digelar di berbagai tempat, seperti di Pantai Ancol, Kepulauan Seribu, dll. Inilah beberapa momen yang TS kumpulkan.


2. UAE
Uni Emirat Arab merupakan destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi oleh turis dari berbagai negara, apalagi saat pergantian tahun. Setiap tahunnya Di UAE selalu menyajikan kemewahan dan keindahan perayaan kembang api. 

3. Malaysia
Negara tetangga terdekat kita ini juga, merayakan pesta kembang api tak kalah seru dengan negara lainnya. Keindahan juga tersaji melalui foto-foto yang berhasil di abadikan. 


4. Singapore
Negara kecil nan maju ini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing. Bahkan warga Indonesia pun menjadikan negara ini sebagai tempat berwisata. Di malam pergantian tahun, pemerintah Singapore menggelar pesta kembang api. 

5. Jepang
Banyak ikon terkenal di negara ini. JAV, anime, samurai, ninja, yakuza dll sangat terkenal dari negara Jepang. Malam pergantian tahun, langit di Jepang terlihat indah berkat pesta kembang api. 


6. Australia
Di Australia pun perayaan pesta kembang api digelar. Negeri kanguru ini menghelat perayaan meriah pergantian tahun.


LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5a49454956e6af4e658b456c/perayaan-kembang-api-saat-pergantian-tahun-2017-2018-dari-berbagai-negara/

Advertiser