Jumat, 18 Mei 2018

Beginilah Hotel Mewah Bawah Laut Dengan Biaya $50.000/semalam

LiatAjaSiapa sih yang nggak suka dengan liburan, ketika masuk libur panjang banyak orang-orang lelah bekerja melampiaskan kebutuhan liburan mereka dengan berjalan-jalan dan mengeksplorasi tempat wisata.

Ada sebuah tempat wisata ekstrem yang akan kita bahas kali ini, namun ekstrim yang dimaksud disini bukankah tempat wisata dengan lingkungan dan kondisi yang ekstrim melahirkan sebuah hotel sangat menakjubkan mewahnya, yaitu berada di bawah air pulau Conrad Maldives Rangali. luar biasa menakjugbaknnya. Beginilah Hotel Mewah Bawah Laut Dengan Biaya $50.000/semalam.

http://www.liataja.com/2018/05/beginilah-hotel-mewah-bawah-laut-dengan.html

Hal ini sungguh luar biasa dengan membayar $50.000 / malam, kita akan mendapatkan sebuah kamar yang terletak di bawah laut Maladewa yang akan membuat Anda terbangun dengan menyaksikan segala kehidupan laut yang berenang di atas anda.

Ini bukanlah cerita yang berlebihan, silahkan liataja gambar-gambar di bawah ini :
http://www.liataja.com/2018/05/beginilah-hotel-mewah-bawah-laut-dengan.html

Di ruang makan sambil menyantap daging kambing, buah-buahan anda dapat menyaksikan pemandangan ikan lalu lalang di atas anda.


Arsitek Muraka, yang memegang kendali terhadap kamar hotel bawah air di pulau Conrad Maldives Rangali, mengatakan bahwa untuk membuatnya menghabiskan sejumlah besar uang detail ($ 15 juta tepatnya) diolah menjadi sebuah tempat liburan mewah, dia sangat memikirkan dengan pengalaman yang akan didapatkan oleh para pemesanan Muraka.

Mereka yang memesan kamar suite impian $ 50k ini akan diterbangkan ke dermaga menggunakan pesawat amfibi pribadi mereka dan dijemput dengan speedboat pribadi yang dilengkapi dengan ruangan selama Anda tinggal di sana.

Anda juga mendapatkan real estate pantai yang disediakan untuk Anda sehingga Anda tidak perlu repot-repot melihat tamu lain jika Anda tidak mau. Empat kepala pelayan yang tinggal di bungalow terdekat akan melayani ke setiap keinginan Anda selama 24/7. Belum lagi koki pribadi, pelatih kebugaran, dan 90 menit perawatan spa setiap hari.

Tempat ini juga dibentengi dengan cukup kuat: terbuat dari akrilik, beton, dan baja. Hotel itu juga punya ruang yang cukup untuk menampung 9 tamu untuk tidur di samping kamar butler, ruang untuk keamanan pribadi Anda, dan gym.

Sekarang terlepas dari fakta bahwa hotel ini berbiaya $ 50.000 semalam, beberapa netizen di internet mengeluh tentang harganya.

LiatAja | Sumber: http://www.distractify.com/trending/2018/05/16/pA9AQ/extreme-hotels-whoa

Advertiser