Senin, 14 Mei 2018

Foto Anjing Tercantik Di Dunia! Perawatan Rambutnya Butuh Dana Rp 200 Juta

LiatAja ~ Anjing saja dirawat dengan biaya supermahal, apalagi kamu!~ Sekarang, bukan hanya manusia yang butuh perawatan rambut supaya terlihat cantik. Hewan pun tak mau kalah.

Ialah anjing tercantik di dunia, AJ Nirvana Battle yang menjalani perawatan tak kalah spesial dari model kelas dunia. Anjing berjenis Afghanistan Hound berusia tiga tahun ini pasti membuat wanita iri dengan kecantikan rambutnya.
 
Pemiliknya, Kevin Can, menghabiskan waktu hingga delapan jam untuk memandikan hewan kesangannya itu. Ia juga harus mengumpulkan banyak uang untuk biaya perawatan dan membeli perlengkapan salon, termasuk bedak bayi dan hairspray.

Kevin yang tinggal di Beijing, China menghabiskan 11.600 Euro atau sekitar Rp 193,2 juta untuk peralatan perawatannya. Sedangkan 525 Euro per bulan atau sekitar Rp 8,7 juta untuk membeli produk mandi. Jadi total perawatannya saja bisa mencapai Rp 200 juta.

Wanita kelahiran Hong Kong berusia 29 tahun itu butuh waktu hingga 6 jam hanya untuk menyikat dan menyisir anjingnya. Ya, apa saja akan ia lakukan supaya hewan berbulu panjang dan lebat kesayangannya ini menang dan menjadi anjing Hound terindah di dunia.

"Sejak aku memutuskan membawa pulang Battle, dia sudah menjadi anjing paling cantik di dunia," kata Kevin melansir Tribun Travel dari Mirror (12/5/2018).

"Dia sekarang sudah menjadi anggota keluargaku, jadi tidak masalah menghabiskan waktu dan uang untuknya."

"Aku memandikannya secara teratur seminggu sekali dan butuh waktu enam hingga delapan jam untuk merawatnya."

"Untuk perawatannya, aku telah menghabiskan uang sekitar 100 ribu CNY (11.600 Euro) untuk membeli peralatan perawatannya. dan 535 Euro per bulan untuk produk mandi terbaiknya."

"Anjing Afghan lahir sebagai model dan punya karakter unik tersendiri," tambahnya.
"Aku selalu mengatakan kepada siapapun, aku tidak memilih anjing itu tetapi dipilih olehnya, jadi aku akan memberikan perawatan terbaik kepadanya."

Kevin mengadopsi Battle delapan bulan lalu saat usia Battle masih dua tahun. Setiap hari, ia memberinya makanan bergizi yang baik untuk bulu anjing dan membuatnya halus. Ia juga punya sikat khusus bulu untuk merapikan jika rambutnya kusut. 

Sekarang, bukan hanya manusia yang butuh perawatan rambut supaya terlihat cantik. Hewan pun tak mau kalah. Ialah anjing tercantik di dunia, AJ Nirvana Battle yang menjalani perawatan tak kalah spesial dari model kelas dunia. Anjing berjenis Afghanistan Hound berusia tiga tahun ini pasti membuat wanita iri dengan kecantikan rambutnya. Pemiliknya, Kevin Can, menghabiskan waktu hingga delapan jam untuk memandikan hewan kesangannya itu. Ia juga harus mengumpulkan banyak uang untuk biaya perawatan dan membeli perlengkapan salon, termasuk bedak bayi dan hairspray. Kevin yang tinggal di Beijing, China menghabiskan 11.600 Euro atau sekitar Rp 193,2 juta untuk peralatan perawatannya. Sedangkan 525 Euro per bulan atau sekitar Rp 8,7 juta untuk membeli produk mandi. Jadi total perawatannya saja bisa mencapai Rp 200 juta. Wanita kelahiran Hong Kong berusia 29 tahun itu butuh waktu hingga 6 jam hanya untuk menyikat dan menyisir anjingnya. Ya, apa saja akan ia lakukan supaya hewan berbulu panjang dan lebat kesayangannya ini menang dan menjadi anjing Hound terindah di dunia. "Sejak aku memutuskan membawa pulang Battle, dia sudah menjadi anjing paling cantik di dunia," kata Kevin melansir Tribun Travel dari Mirror (12/5/2018). "Dia sekarang sudah menjadi anggota keluargaku, jadi tidak masalah menghabiskan waktu dan uang untuknya." "Aku memandikannya secara teratur seminggu sekali dan butuh waktu enam hingga delapan jam untuk merawatnya." "Untuk perawatannya, aku telah menghabiskan uang sekitar 100 ribu CNY (11.600 Euro) untuk membeli peralatan perawatannya. dan 535 Euro per bulan untuk produk mandi terbaiknya." "Anjing Afghan lahir sebagai model dan punya karakter unik tersendiri," tambahnya. "Aku selalu mengatakan kepada siapapun, aku tidak memilih anjing itu tetapi dipilih olehnya, jadi aku akan memberikan perawatan terbaik kepadanya." Kevin mengadopsi Battle delapan bulan lalu saat usia Battle masih dua tahun. Setiap hari, ia memberinya makanan bergizi yang baik untuk bulu anjing dan membuatnya halus. Ia juga punya sikat khusus bulu untuk merapikan jika rambutnya kusut. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D . #jadingerti #info #anjing
Sebuah kiriman dibagikan oleh smartgram (@smart.gram) pada
LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5af829ba5a5163383c8b457b/anjing-ini-habiskan-rp-200-juta-untuk-perawatan-rambut-begini-penampakannya/ 

Advertiser