Minggu, 09 Juni 2019

Foto Indahnya Disneyland Hong Kong

LiatAjaDisneyland hampir bisa dibilang tujuan wisata utama para wisatawan. Taman bermain satu ini memiliki banyak sekali wahana permainan bertema Disney yang tidak bisa ditemukan di Indonesia. Jadi, tak salah jika banyak yang merasa penasaran untuk mengunjungi Disneyland saat berlibur di Hongkong. Berikut ayo kita liataja beberapa foto indahnya Disneyland Hongkong :


Super worth it !!! Wahana nya keren2... Disarankan kesini saat weekday jadi tidak terlalu antri saat memasuki wahana... Datang jam 11 siang pulang jam 9 malam, jangan lupa salat 5 waktu... sungguh tidak terasaaaa.. Akses kesini gampang banget, tinggal ikuti petunjuk aja by MTR





Kami sudah membeli tiket di agen terlebih dahulu dan tidak ada masalah apapun ketika masuk.

Seperti kata teman yang pergi kesini sebelumnya, disarankan untuk membawa Stroller sendiri yang lebih nyaman bagi anak. Bagi traveler yang membawa bagasi bisa menitipkan nya di sebelah kiri setelah keluar Dari stasiun MRT.

Pembayaran untuk makanan dan minuman yang ada di wahana mendukung kartu debit dan kredit baik visa dan Mastercard, jadi pengunjung dari Indonesia tidak akan kesulitan dalam berbelanja.

Wahana cukup banyak dengan antrian banyak orang, fast track Wajib digunakan untuk Weekend. Untuk weekdays apabila sabar cukup menggunakan tiket biasa.

Sore sekitar jam setengah empat ada pawai karakter disney, sayang sekali di bulan april ini istana utama nya sedang di renovasi sehingga tidak maksimal perjalanan kami kesana.

Untuk teman teman muslim, tempat makan halal hanya ada dua tempat. Untuk harga nya masih masuk akal.



Paling seru ke Disneyland krn kita bisa menikmati berbagi wahana mulai dari yg anak2 hingga yg memacu adrenalin. Kita bisa bertemu dg tokoh2 disney selain itu di akhir acara bisa melihat fire work.




LiatAja | Sumber:  berbagai sumber

Advertiser