Jumat, 16 Agustus 2019

Kumpulan Foto Keren Untuk Posting Instagram

LiatAja ~ Sosial media instragram semakin naik daun semenjak diakuisisi facebook. Malah dikalnangan usia tertentu ada beberapa orang termasuk teman saya yang migrasi dari sebelumnya aktif di facebook, kini jadi aktif di instagram. Nah jika kalian suka posting di instagram dan kebetulan kehabisan ide untuk posting. Barang kali kumpulan foto yang liataja.com kumpulkan ini bisa mengisnpirasi dan bahkan kamu pakai untuk kamu upload.

Beberapa foto bisa kamu tuliskan sendiri caption kerennya. Sehingga seakan-akan itu foto otentik punya kamu sendiri. Liataja.com sudah kumpulkan beberapa Kumpulan Foto Keren Untuk Posting Instagram yang didapatkan dari berbagai sumber. Yuk cek aja :


Hanya laki-laki yang paham

Kumpulan Foto Keren Untuk Posting Instagram - liataja.com
Postingan lawakan ini hanya dipahami oleh cowok saja. jika ada cewek paham maka dia banyak tau tentang pria.

 Info kesehatan

Kumpulan Foto Keren Untuk Posting Instagram - liataja.com
 Cocok sekali jika anda bergerak atau mengolala akun yang berhubungan dengan keseehatan.

Rumah Baru

Ini cocok untuk postingan di kala senggang untuk mengusir kebosana kawan-kawan. 

Tips sukses dari Thailand

Kumpulan Foto Keren Untuk Posting Instagram - liataja.com

Seorang miliarder thailand membagikan rahasia suksesnya. Kalian juga bisa memodifikasi seperti tips sehat, atau rahasia kaya dari orang thailand dan sebagainya.

Kumpulan Foto Keren Untuk Posting Instagram - liataja.com
Tebak-tebakan bumbu masak. Cocok sekali di posting di instagram emak-emak untuk uji pengetahuan bumbu masak. Emak-emak yang mampu jawab benar semuanya layak diberikan hadiah atau giveaway


Pesan mak di atas cocok untuk dijadikan postingan sindiran di sosial medai kepada teman-teman yang sering memanjatkan doa di instagram. Terlebih jika di kehidupan nyata dia bukan orang yang taat beragama, sudah jelas tujuan berdoa di sosial medianya hanya caper.

Kumpulan Foto Keren Untuk Posting Instagram - liataja.com

Mobil dipakaikan kompresor Ac ini sudah jelas untuk postingan lawakan saja.

Jika anda akun olshop, mungkin cocok juga posting gambar lucu ini untuk memecah suasana. Atau bisa saja jadi inspirasi pribadi ketika mau kirim barang ke pembeli agar kurir JNE, J&T POS TIKI dll lebih berhati-hanti dalam menagani barnag kiriman.

Nah itu dia guys, beberapa Kumpulan Foto Keren Untuk Posting Instagram yang dapat liataja.com bagikan kali ini. Sebenarnya masih ada lagi namun belum terkumpul semua. Insya Allah di lain kesempatan akan diupdate lagi jika ramai peminatnya. Terima kasih guys

LiatAja  

Advertiser