Selasa, 30 Juni 2020

Kucing Lucu 2 Warna di Wajah akan Diwarisi Ke Anaknya

LiatAjaNarnia adalah kucing dengan dua warna di wajahnya. Kejadian unik ini terjadi ketika kucing terlihat dengan dua nada abu-abu dan putih di wajahnya.

Sekilas, Narnia ini dapat disamakan dengan kucing 'Chimera' yang selalu populer dengan dua warna tidak hanya pada wajahnya tetapi juga pada matanya, dan telah menyebar di situs sosial.

Ayah Kucing dengan Wajah Tampan Dua Kencang, Ayah Dua Anak Kucing, Satu untuk Setiap Sisi Kepalanya


Kucing jenis ini diyakini memiliki hasil menggabungkan dua jenis DNA yang berbeda. Namun, menjadi semakin aneh setelah pemiliknya mengklaim bahwa tes DNA tidak menunjukkan itu.

Seorang ahli genetika telah menguji Narnia. Ternyata kucing ini hanya memiliki satu DNA dan itu masih merupakan misteri sains. Dia menambahkan bahwa Narnia dengan mata biru yang cantik juga sangat langka terutama pada kucing hitam seperti dia. Biasanya mata biru sering ditemukan pada kucing putih.






Yang lebih menarik adalah bahwa Narnia telah memberikan warna-warna itu kepada putranya. Masing-masing putranya memiliki warna di setiap sisi wajah Narnia.


Putranya, bernama Prada, berkulit hitam dan saudara kembarnya Phoenix berwarna abu-abu. Mereka berdua mengikuti wajah Narnia dan terlihat sangat terbelah. Meskipun, keduanya tidak mengikuti mata biru Narnia. Namun, mereka memiliki mata cokelat yang menarik.
 
LiatAja | Sumber:  https://siakapkeli.my/2020/06/25/kucing-dengan-dua-warna-pada-wajahnya-warisi-warna-tersebut-kepada-dua-anaknya/

Advertiser