Kumpulan Foto Laudiya Cyntia Bella Berjilbab (Cantik Banget)

LiatAja ~ Foto Laudiya Cyntia Bella Berjilbab - Kabar menggembirakan datang dari salah satu aktris terkemuka tanah air yaitu Laudya Cynthia Bella, beberapa hari yang lalu sepulang dari tanah suci mekah usai melaksanakan ibadah umroh, Laudya Cynthia Bella mantap untuk menggunakan jilbab.

Usai menjalani ibadah umroh beberapa waktu lalu, pemain film Laudya Cynthia Bella akhirnya memutusan untuk menutup auratnya dengan berjilbab. Keputusan Bella pun sudah ia mantapkan dalam hatinya. Nah kali ini liataja.com membahas selebritis Foto Laudiya Cyntia Bella Berjilbab. Artis yang saut ini memang cakep banget.

“Ini tuh umrah pertama kali yang pulang umrah langsung hijab. Dengan niat aku pengin berhijab, Insya Allah selama 40 hari. Dan selama 40 hari ini aku akan berdoa untuk kuatin dan minta ditetapkan. Jadi nanti kalau tanggal 18 Februari, bulan depan, kayak nanti keputusannya seperti apa, ya itu sudah jalannya,” tandas Bella, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (21/01/2015).
 
Ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Bella membenarkan bahwa dirinya kini telah resmi menutup auratnya. Bella mengatakan, dirinya sebenarnya tidak menyangka bahwa bisa diberikan kemantapan hati untuk memakai jilbab.

“Insya Allah (tetap berhijab), tapi aku nggak tahu ke depan kayak gimana. Karena sampai sekarang aku nggak nyangka,” kata Bella, dilansir JPNN, Senin (19/1/2015).

Mantan kekasih Chico Jericho itu mengaku bahwa dirinya tidak takut bila tawaran pekerjaan tidak akan selancar dulu, saat dirinya belum berjilbab. Bella menegaskan bahwa dia akan dengan senang hati menolak pekerjaan yang mengharuskannya melepas jilbab.

“Godaannya ke kerjaan kayak ada beberapa tawaran yang nggak pakai hijab, Mungkin bukan ke fee-nya. Sekarang aku lagi kayak gini, kalau nggak mau ya udah.” lanjutnya.

Di mata Bella, rejeki yang mengatur adalah Tuhan sehingga dia yakin meski jilbab kini telah membalut tubuhnya namun bukan berarti pintu rejekinya akan tertutup. “Aku percaya mau aku nggak pakai hijab atau pake hijab Insya Allah kalau rezeki udah ditetapin ya bakal buat aku,” pungkasnya.

Kumpulan Foto Laudiya Cyntia Bella Berjilbab













LiatAja | Sumber: solopos.com | popmagz.com | elzattashop


EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.