Bikin NGAKAK! 16 Nama Daerah Paling Lucu dan Nyeleneh Di Indonesia!

http://www.liataja.com/2017/01/bikin-ngakak-16-nama-desa-paling-unik.htmlLiatAja ~ Kalau dulu sempat heboh nama yang unik, sekarng kembali berhasil dikumpulkan nama desa yang unik dan nyeleneh. Dengan budaya dan bahasa yang beragam, Indonesia jadi sangat kaya. Tapi siapa sangka, saking lucunya orang Indonesia, mereka menamai daerah mereka dengan nama yang lucu dan nyeleneh. Penasaran apa aja 16 Nama Daerah Paling Lucu dan Nyeleneh Di Indonesia! Yuk kita Liataja.

 #1  Sekolah Dasar Negeri BOKONG! ya serius..BOKONG. Sebuah sekolah dasar yang berada di utara desa sonoharjo, margokaton, seyegan, sleman, yogyakarta!Namanya memang cukup aneh, tetapi dengan nama itu menjadikan 
sekolah itu unik dan mempunyai nama yang lain dari pada yang lain

Nama bokong dulunya berasal dari nama dusun sonoharjo yang dulunya bernama dusun bokong, dengan bertempatnya sekolah dasar itu di dusun bokong maka sekolah itu di namakan sdn bokong sampai sekarang walau dusun bokong telah berganti nama menjadi dusun sonoharjo .



#2  Danger merupakan salah satu desa yang terdapat di wilayah kecamatan Masbagik, kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Desa danger ini merupakan salah satu dari 8 desa yang berada di Kecamatan Masbagik, yang matoritas waarganya bersuku sasak.
 ekedar informas, danger meerupakan bahsa inggris yang artinya BAHAYA!


#3  Anda memasuki batas Desa “Pocong” , tapi jangan takut disana malah banyak wanita-wanita cantik dan sexy, tapi entahlah apakah pocong atau orang :) Letak Desa Pocong di Kecamatan Tragah – Kab. Bangkalan Provinsi Jawa Timur


#4  Desa Toket terletak di pulau Madura, tepatnya di Kabupaten Pamekasan tepatnya di Kecamatan Proppo. Mungkin terdengar aneh dan agak sedikit vulgar tapi memang begitu kenyataan nya. Kapan-kapan mampirlah .. siapa tau banyak Toge-nya :)


#5  Nama Desa yang aneh dan unik penutup yakni Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan Kab Blora. Jika anda akan ke kantor Desa untuk mengurus keperluan administrasi, jangan menyesal jika anda akan melihat “Desa Tutup”


#6  Desa ini ada di dua daerah , yaitu di gresik dan magelang



#7  desa ini ada di Sekayu, Sumatra Selatan


#8  Desa cawet. Yup benar, bagi anda yang orang Jawa mungkin akan langsung tertawa. Cawet, alias cangcut, aka celana dalam. Sebuah segitiga berharga dan dipakai semua orang, tapi tidak untuk dipamerkan, kecuali anda manusia super. Dan itu menjadi nama sebuah desa.

Menurut orang-orang di sana, nama cawet di ambil dari nama nenek moyang mereka. Namanya Cawing Tali. Untuk mempermudah akhirnya disingkat menjadi Cawet. Kalau menurut saya sebenarnya singkatan itu masih kurang pas. Cawing Tali seharusnya disingkat Catali, Wingli, atau Cawit, bukannya Cawet. Tapi yah, anggap saja penduduk desa itu memang punya selera humor yang bagus. :)


#9  Kandang Sapi adalah desa di kecamatan Jenar, Sragen, Jawa Tengah. Entah kandang sapinya yang besarnya satu desa atau desanya yang hanya sebesar kandang sapi … :)



#10  Terletak di banyu urip. Jangan macam-macam sama pendudukmya, atau nanti kamu bakal di gorok


#11  


#12  Desa pacar peluk ada di kabupaten jombang, Jawa Timur


#13  Ada dusun bernama Koplak di Desa Umbul Martani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman. Konon katanya di dusun tersebut penduduknya banyak yang “koplak” :) Jadi, Jangan bicara “KOPLAK!!!” sebelum tahu kampung Koplak


#14  Ada dusun bernama Koplak di Desa Umbul Martani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman. Konon katanya di dusun tersebut penduduknya banyak yang “koplak” :) Jadi, Jangan bicara “KOPLAK!!!” sebelum tahu kampung Koplak

#15  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Setan ini ada di Desa Setan Candiretno, Secang, Magelang jawa tengah, Namun Belum diketahui apakah ada SMP, SMA atau Perguruan Tinggi Setan? Gimana Murid-muridnya ya?

#16  Desa Siluman.



LiatAja
Read More

Kumpulan Meme Parade Bhinneka Tunggal Ika 19 November 2016

LiatAja ~ Sebelumnya juga ada meme seru tentang Aksi demo 4 November 2016. Kali ini ada meme tandingan yang bisa bikin pikiran kalian terhibur (semoga saja).

Acara Parade Bhineka Tunggal Ika yang digelar pada hari minggu (19/11) di Jakarta. Sempat dikabarkan akan diikuti oleh ratusan ribu masa, hanya ratusan orang yang datang dalam kegiatan itu.

Sebelum Parade Bhineka Tunggal Ika digelar, sempat beredar pesan di media sosial bahwa acara itu akan diikuti ratusan ribu orang. Hingga, muncul anggapan bahwa kegiatan itu merupakan tandingan dari Aksi Bela Islam II yang dilaksanakan 4 November lalu.

Sejumlah foto dan informasi seputar acara itu pun segera tersebar di dunia maya. Gambar seputar peserta bayaran hingga taman yang rusak saat acara beredar di tengah-tengah netizen, menyertai berita kegiatan yang digadang-gadang akan berlangsung meriah itu. Tak ketinggalan, bermunculan pula meme-meme terkait Parade Bhineka Tunggal Ika.

Seperti meme di bawah, yang menunjukkan berita saat konferensi pers sehari sebelum acara itu dilaksanakan. Panitia Parade Bhineka Tunggal Ika sesumbar bahwa acara akan dihadiri ratusan ribu orang, tapi kenyataannya hanya ada ratusan peserta.

Kumpulan Meme Parade Bhinneka Tunggal Ika 19 November 2016


Ada banyak kejadian di tanggal 19 November..


Positif thinking aja.. mungkin dia sengaja retweet kejadian tahun 99..
 



 
http://www.liataja.com/2016/11/kumpulan-meme-parade-bhinneka-tunggal.html


Beredar pula meme yang membandingkan acara Aksi Damai Bela Islam (411) dan parade Bhineka Tunggal Ika (1911). Di acara 411, tampak barisan massa yang membentengi rumput agar tidak terinjak, dikhawatirkan jadi sorotan media mainstream. Tapi saat 1911, beberap orang dengan santainya duduk-duduk di atas taman, bahkan ada pula yang tertidur pulas.



LiatAja | Sumber: https://www.kiblat.net/2016/11/20/beredar-meme-kocak-seputar-parade-bhineka-tunggal-ika/
Read More

Foto Kengerian Musibah Banjir Di Garut

LiatAja ~ Salah satu warga Desa Mekarjaya, Rusmana menungkapkan, banjir luapan sungai terjadi setelah hujan deras berlangsung lama mengguyur wilayah selatan Garut. Banjir bandang menerjang pemukiman penduduk akibat luapan Sungai Cikawung, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.
http://www.liataja.com/2016/11/foto-kengerian-musibah-banjir-di-garut.html

"Beberapa rumah warga terendam banjir," kata Rusmana.

Ia menuturkan, luapan air sungai itu mengalir cukup deras hingga menggenangi rumah warga dan jalan.

Akibat derasnya air, kata dia, kendaraan tidak dapat melewati jalan utama Bungbulang-Rancabuaya.

"Airnya sangat deras, tidak bisa dilewati," katanya.

Ia menyampaikan, banjir bandang itu membuat warga khawatir akan terjadinya longsor, karena tempat tinggal warga berada tidak jauh dari tanah tebing.

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut belum dapat memberikan keterangan karena masih mencari informasi bencana banjir tersebut.

Foto Kengerian Musibah Banjir Di Garut







Daerah yang diterjang banjir meliputi Desa Hanjuang, Mekar Bakti, dan Mekarjaya, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut.

LiatAja | Sumber: brilio, kompas, okezone
Read More

Kumpulan Meme Lucu Aksi Demo 4 November 2016

LiatAja ~ Kemarin Indonesia telah mengalami kejadian yang mungkin bakal menebalkan buku sejarah pelajaran di masa depan. Sebuah aksi yang sangat buanyak melibatkan massa untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah. Aksi yang satu ini sungguh sangat heboh dan menggelegar di seluruh penjuru Indonesia. Penyebabnya karena 1 orang saja, dan memang orang itu sangat berpengaruh dan lumayan eksis juga. Ya semua udah pada tau lah.

Kembali ke topik sesuai judul. jadi setelah aksi tersebut ada banyak sekali kumpulan foto yang mungkin tidak sanggup kita lihat satuper satu. Kalau saja dikumpulkan semua hasil jepretan mereka yang berada saat demo, mungkin bisa dipastikan HDD kamu ga bakal cukup menampung semua foto mereka. jadi di sini liataja.com telah memilih beberapa foto kejadian ketika hari bersjarah 4 November 206 yang didapatkan dari kaskus, dan si penulis di kaskus enta dapat dari mana Wallahualam, setidaknya foto tersebut menunjukkan situasi saat demo.. dan Ayo kita liataja kumpulan  Meme lucu saat aksi Demo besar-besaran 4 November 2016.

Meme Lucu Aksi Demo 4 November 2016

Husnuzan aja.


Metro TIPI Kena Semprot!


Alasannya si Terkepung ga bisa masuk.. syahrini aja pake Heli

Lari Ke MU


Ayo kita bahas Zaenab wkwkw

Wkwkwkw. Kompas dan Metro kena Semprot


LOH Adiknya Jokowi??


Wkwkwkw.. ini Presiden Sebenarnya lagi Apa sih?


Alasan Kunjungan Kerja



OO mangkanya di selalu peringkat pertama

Mirip Juga

Memang mirip sih
Itulah beberapa foto meme lucu yang dapat kami himpun untuk saat ini, walaupun tidak lucu-lucu amat yah.. tapi mohon ketawa aja. pliss..

LiatAja | Sumber:http://www.kaskus.co.id/thread/581cd3b15a5163ea718b457b/kumpulan-foto-dan-meme-aksi-4-november-2016/ 
Read More

UNIK! Koma 3 Hari, Pas Bangunnya Remaja AS Ini bisa Lancar Bahasa Spanyol dan Lupa Bahasa Inggris

LiatAja ~ Seorang remaja pemain sepakbola Reuben Nsemoh yang berusia 16 tahun ini mengalami cedera serius di kepala setelah menerima tendangan di kepala  menjadi kiper dalam sebuah pertandingan sepak bola di Georgia. Dalam sebuah kemelut di depan gawang, seorang pemain tidak sengaja menendang belakang kepala Nsemoh dan pemuda itu kemudian pingsan. 

http://www.liataja.com/2016/10/unik-koma-3-hari-pas-bangunnya-remaja.html


Menurut pelatihnya, Bruno Kalonji mengaku panik saat itu. Dia mengatakan Nsemoh beberapa kali sadar, namun kembali pingsan. "Dia sadar, kemudian muntah. Itu adalah peristiwa yang tidak pernah saya lihat sebelumnya, sangat buruk," kata Kalonji., Rueben juga telah berhenti bernapas selama beberapa detik.

Ketika dia terjaga, dia telah kehilangan kemampuan untuk berbicara bahasa Inggris, tetapi mampu untuk berbicara bahasa Spanyol dengan lancar. Menurut orang tuanya, sebelum insiden tersebut terjadi dia tidak memiliki keterampilan untuk berbicara bahasa Spanyol.

Beberapa hari kemudian, keterampilan bahasanya kembali ke normal dan Rueben percaya dia mungkin memiliki ingatan sadar tentang percakapan Spanyol di kalangan teman-temannya.

Kondisi Rueben semakin pulih dan kini dia hanya beristirahat di rumah.

Kedua orangtua Rueben kini sedang berusaha untuk menutupi biaya medis Rueben yang semakin meningkat. Mereka juga telah membuat banding GoFundMe dalam usaha untuk mengumpulkan dana untuk menutupi biaya medis dan asuransi nya.

Siswa SMA ini melanjutkan rawat jalan di rumahnya. Meski demikian, dia masih belum diperbolehkan untuk kembali ke lapangan. Sekarang, kemampuan bahasa Inggris Nsemoh sudah kembali, meski demikian, dia masih bisa sesekali berbahasa Spanyol.

LiatAja | Sumber: http://sajakongsi.com/terjaga-dari-koma-remaja-dari-amerika-syarikat-ini-tiba-tiba-lancar-berbahasa-sepanyol/
Read More

Ini Dia Model Profesional Berkulit HITAM PEKAT!

LiatAja ~ Umumnya ciri-ciri model yang sering terpikirkan dalam benak kita yaitu seorang wanita cantik yang memiliki tubuh ideal, cantik putih dan mempesoan. Namun yang satu ini sungguh berbeda, model ini hitam pekat walau tidak seperti pantat kuali.

Stunning, itulah satu kata yang menggambarkan model berdarah Senegalase Afrika dan Prancis ini. Ya, Khoudia Diop kini tengah menjadi perbincangan hangat netizen di seluruh dunia lantaran kehadirannya dengan kulit hitam pekat namun tetap menawan.

Kemunculan Diop yang juga memiliki akun Instagram dengan nama @melaniin.goddes ini akhirnya memperkuat pernyataan bahwa kulit hitam sehitam yang dimiliki Diop tak akan menghalangi impiannya menjadi model kelas dunia.


http://www.liataja.com/2016/10/model-Profesional-berkulit-hitam-pekat.html






Ia melampaui definisi kecantikan yang sering digadang-gadang masyarakat dunia dengan "wanita harus berkulit cerah atau pun berambut panjang". Kulit hitam bagai melanin yang Diop miliki nyatanya tak menutupi kecantikannya.

Di awal debutnya, Diop menjadi model di sebuah kampanye untuk tak membedakan warna kulit pada wanita. Dalam kampanye ini dirinya disorot bahwa tanpa makeup pun sudah bisa tampil sempurna, ia juga menekankan dengan kulit hitam seseorang tak kalah flawless dengan warna kulit lainnya.

Diop adalah definisi nyata dari keindahan alami kulit yang dianugerahkan oleh Tuhan dan warna kulit apa pun yang Agan-aganwati punya bukanlah masalah. Karena hitam bukan berbeda, hitam bisa menjadi sihir bagi yang melihatnya. 

LiatAja | Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/57f5df7c2e04c840328b456b/ini-dia-model-kulit-tergelap-yang-hebohkan-dunia/
Read More