Wanita Ini Ceraikan Suaminya Yang Lumpuh Lalu Kawin Dengan Teman Suaminya...hiks

LiatAja ~ Wanita ini telah membuktikan dirinya sebagai seorang istri yang setia ketika ia sanggup bercerai dengan suaminya yang lumpuh sebelum menikah dengan teman suaminya. Loh maksudnya? begini ceritanya, yuk kita simak dan liataja fotonya:

Tujuan wanita tersebut menikah dengan teman suaminya itu agar dapat bersama-sama menjaga mantan suaminya yang lumpuh itu.
http://www.liataja.com/2016/06/wanita-ini-ceraikan-suaminya-yang.html
Wanita tersebut yang dikenal sebagai Xie Xiping, telah menjaga mantan suaminya itu, Xu Xihan sejak dia lumpuh dalam satu insiden ledakan pada 2002.

Mengingat kembali kisahnya, Xu menceritakan bagaimana tetangga percaya bahwa ia akan melarikan diri setelah 3 bulan. Namun, istrinya itu bersikeras untuk menjaga Xu bersama dengan anak-anak mereka.

Namun, Xu menginginkan istrinya supaya hidup bahagia. Akhirnya pada 2009, Xu berhasil membujuk Xie untuk bercerai dan menyaksikan Xie menikah dengan temannya, Liu Zongkui.



Sejak dari itu, Liu mengemban dua tugas sekaligus, yaitu menjaga Xie membantu istrinya untuk menjaga Xu. Pada 2012, Xie telah melahirkan anak laki-laki baru.

Biarpun hidup dalam kondisi yang membingungkan, 'keluarga' enam anggota itu hidup bahagia.

"Saya akan tetap bersama kamu sampai ke akhir selagi kamu tidak tinggalkan saya", kata Xu.

Read More

Kumpulan Meme Lucu anak STM!

LiatAjaCoba tanya secara random ke temanmu, apa sih yang dipikirnya ketika mendengar sekolah di STM (sekolah Teknik Menengah)? Duh, mungkin langsung terbayang image mengerikan ya. Secara kebanyakan isinya cowok semua, sudah begitu image mereka sebagai remaja hobi tawuran sudah melekat. Rasanya kalau deket-deket jadi takut sendiri deh. Nah namun jangan larut dalam pikiran seperti itu dulu, ada juga kok sisi serunya tentang siswa STM.



Tidak semua anak STM itu nakal-nakal lho. Malah banyak yang lucu-lucu dan bisa dijadiin gebetan. Sudah begitu prospek masa depannya jelas lagi. Gimana nggak jelas kalau lulus STM mereka sudah dipinang banyak perusahaan besar? Wah..wah.. keren ya? Mau tahu keseruan anak STM? Simak meme-memenya di bawah ini, Senin (20/6).

0. Benarkah Demikian?


1. Anak STM tuh nggak kebanyakan teori, langsung gas!






2. STM juga bagus kok Pak Bu, langsung kerja lagi...




3. Coba udah pada pulang, terorisnya kalah deh sama anak STM.




4. Duh sarapannya sama ginian, semoga kuat ya?




5. Hayo pernah merasa seperti ini?




6. Yap semua pasti bakal sukses, optimis!




7. Hayo tunjuk tangan!




8. Udah pernah pacaran sama anak STM belum?




9. Tuh, yang penting praktek jalan terus bos...




Bikin remaja putri klepek-klepek. 

10. Bener nggak sih?



11. Aih so sweet...



12. Didikan mentalnya keras juga...



13. Aduh mas, siapa yang mau jadi pacarnya?



14. Hehehehe, cewek-cewek ayo dong masuk STM.



BONUS: Kematian Ade Sudrajat ( STM Wiyata Kharisma Bogor)

https://ridhamujahidahulumuddin.files.wordpress.com/2015/02/pelajar-tawuran.jpg

LiatAja | Sumber: http://bacabagikan.blogspot.co.id/2016/06/14-meme-anak-stm-tak-senakal-yang-kamu.html
Read More

Meme sindiran Buat Roy Suryo Gara-gara bawa pulang aset negara

http://www.liataja.com/2016/06/meme-sindiran-buat-roy-suryo-gara-gara.html
LiatAja ~ hati-hati jika berbuat kesalahan konyol di era modern sekarang ini, jika terpantau oleh netizen makan bakal jadi bahan bual-bualan di dunia maya. Meme sindiran Buat Roy Suryo Gara-gara bawa pulang aset negara. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo lagi-lagi jadi perbincangan publik. Menpora era SBY itu diduga membawa aset negara setelah melepas jabatannya. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meminta Roy Suryo karena sedang menginventarisasi barang milik negara sebagai tindak lanjut temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Tak tanggung-tanggung, dalam surat bernomor 1711/MENPORA/INS.VI/2016 tersebut, Kemenpora meminta Roy Suryo mengembalikan 1.438 jenis barang sebanyak 3.174 unit yang senilai Rp 8,5 miliar. Lucunya, banyak di antara detail barang yang dibawa Roy Suryo itu adalah barang peralatan rumah tangga seperti pompa air, karpet, hingga matras.

Netizen pun lantas menduga-duga barang-barang yang dibawa Roy Suryo adalah beragam peralatan rumah tangga mulai dari ember, panci, televisi, kulkas, sendok, garpu, hingga sumpit. Tak cuma itu, beragam meme ternyata juga banyak bermunculan di media sosial, utamanya Twitter.

Meme sindiran Buat Roy Suryo Gara-gara bawa pulang aset negara

Nah, berikut 12 meme sindiran kocak untuk Roy Suryo yang dihimpun dari berbagai sumber:

1. Hahaha...

2. Oh dijual di OLX ya Pak Roy?

3. Wkwkwk...

4. Leh uga tuh kepanjangannya.

5. Kocak...

6. Sampai dinyanyiin segala...

Kira-kira apalagi ya benda yang dibawa Roy Suryo? 
7. Mak jleb tuh sindirannya.

8. Banyak yang menyebut Roy Suryo kuwalat karena menghina putra Presiden.

9. Cie pak Roy dapat penghargaan.
10. Mungkin perabotan itu sebagai kenang-kenangan...

11. Pak Roy mau merawat aset negara mungkin.

12. Weh...editannya mak jleb banget...

LiatAja | Sumber: http://bacabagikan.blogspot.co.id/2016/06/12-meme-sindir-roy-suryo-bawa-pulang.html
Read More

Keren! Kampus Ini Ubah Toilet Jadi Tempat Belajar

LiatAja ~  Pernah dengar sebelumnya toilet dijadikan ruang untuk belajar? Nah kali ini ada kisah menarik dari negeri Tiongkok. Sebuah Universitas Taizhou di wilayah Zheijiang memodifikasi kembali toilet yang tidak digunakan sebagai ruang untuk siswa mengulang kembali pelajaran.


Sebanyak 35 kamar belajar yang aslinya adalah toilet terbuka diberikan kepada mahasiswa senior Universitas Taizhou sebagai persiapan untuk ujian. Dilaporkan, terlalu banyak mahasiswa yang memohon untuk menggunakan ruang belajar tersebut sehingga tidak ada lagi toilet kosong untuk semester berikutnya. Mereka mengungkapkan, toilet yang dimodifikasi itu merupakan tempat paling ideal untuk fokus ke ujian.

Beikut ini yuk kita liataja foto toilet yang sudah di modifikasi menjadi ruang belajar.




LiatAja | Sumber: sajakongsi
Read More

Nenek Paling Bugar! Udah 80 Tahun Bodinya Masih Ketat Kaya Cewek ABG

LiatAja ~ Bergerak memang menjadi cara terbaik memperpanjang usia dan menyehatkan tubuh. Seperti kisah yang akan kita lihat kali ini.

Jika Anda masih malas memulai hidup yang lebih baik dan sehat, semoga kisah dari Ernestine Shepherd dari Baltimore, MD, yang merupakan salah satu binaragawan perempuan tertua dapat menjadi motivasi besar abgi anda utnuk memulia hidup yang sehat .

Nenek Paling Bugar! Udah 80 Tahun Bodinya Masih Ketat Kaya Cewek ABG

http://www.liataja.com/2016/06/nenek-paling-bugar-udah-80-tahun.html



Hari ini dia merayakan ulang tahunnya ke-80, tapi dia masih berpartisipasi dalam kompetisi dan maraton, dan sosoknya adalah seperti seorang wanita berusia 20 tahun.

Sebagai Ernestine dirinya mengatakan, untuk sebagian besar dari hidupnya dia bukan tampak seperti orang yang aktif dan tidak suka latihan fisik.

Dia baru mulai membentuk badannya pada usia 56, bersama dengan adiknya. Keduanya jatuh cinta dengan aerobik dan mulai mengambil bagian dalam kompetisi olahraga.

Pada tahun 2010, wanita atletik masuk ke Guinness World Records Book sebagai binaragawan perempuan tertua.

Rekor-setter dimulai setiap hari pada pukul 3 pagi, ketika dia bermeditasi, dan kemudian dia pergi untuk jogging.

Pukul 8 pagi dia mulai pelatihan pribadi, dan dia pergi ke tempat tidur paling lambat 22:00. Memasak untuk keluarga adalah tugas suaminya yang penuh kasih kepada Ernestine, Colin, yang sudah menikahinya selama 60 tahun.

Dietnya terdiri dari nasi, dada ayam, chestnut, sereal, dan telur, serta jumlah berlebihan air.

Ernestine meyakinkan orang bahwa mereka dapat mulai merawat tubuh mereka pada usia berapa pun. 

LiatAja | Sumber: http://jambi.tribunnews.com/2016/06/19/foto-nenek-terbugar-di-dunia-rayakan-ulang-tahun-ke-80-bodinya-seperti-berumur-20-an
Read More

Bule Ini Keliling 60 Negara Selama 4 Tahun, Inilah yang Terjadi Ketika di Indonesia

http://www.liataja.com/2016/06/bule-ini-keliling-60-negara-selama.html
LiatAja ~Awalnya Hanya sekadar kejar impian
Empat tahun yang lalu, lelaki ini bertekad untuk meninggalkan rumah dan mengejar impiannya menjelajahi dunia. Diantara negara-negara yang pernah dijelajahinya yaitu : Turki, Indonesia dan Malaysia.


Pada awalnya ia hanya ingin mewujudkan impiannya saja. Namun, Michael Rupert, 29, tidak menyangka petualangnnya ke 60 buah negara selama 4 tahun itu akan mempertemukannya dengan kedamaian.

Rupert yang berasal dari Belgium berabgi kisah penjelajahannya di Facebook @starringyouworldwide.




Rezeki Melimpah
Kita tentu tahu, apabila 'travel' dalam waktu yang lama, salah satu hambatan yang perlu diatasi adalah masalah kewangan. Tapi, rezeki Rupert ketika bertualanga sangat mudah karena anyak orang yang baik hati menyumbangkan untuknya semata-mata kerana ingin melihat dia terus menjelajahi dunia. Sebagai balasan atas derma, Rupert akan mengantarkan kepada pemberik sumbangan kartu pos dan turut mendermakan uang-uang yang diterima kepada mereka yang lebih membutuhkan seperti contoh sebuah sekolah di Zimbabwe.

Selain itu Rupert juga memberikan kata-kata inspirasi di sekolah-sekolah tersebut.


Dipertemukan Dengan Islam Ketika Tinggal Bersama Keluarga Angkat
Rupert bukanlah seorang Muslim ketika dia mengawali perjalananya. Namun dia mulai tertarik dengan Islam ketika dia menghabiskan waktu dengan keluarga angkat muslim di Malaysia dan Indonesia.

"Sete;ah tinggal bersama beberapa keluarga muslim di Malaysia dan Indoensia, saya menjadi tertarik dan muncul pemikiran seperti : Apa yang mereka baca di dalam Quran? Apa yang mereka lakukan di masjid? Apa yang mereka sambut ketika hari raya? Hal itu menjadikan saya tertarik ke arah Islam"



Memeluk Islam pada umur 28 Tahun

Menurut Rupert, dia memeluk Islam pada umur 28 tahun. Rupert berkata ketika tinggal bersama keluarga angkatnya yang beragama muslim, dia tidak pernah dipaksa untuk menukar agama tapi dia tertarik dengan cara hidup mereka.

Terinspirasi dengan hal itu, Rupert mulai mendalami Islam di masjid-masjid lokal di Kuala Lumpur (Malaysia) dan Jakarta.

Bersilaturahmi dengan muslim, juga turut membahas tentang persamaan adat di dunia dan berharap agar manusia dapat hidup dengan aman damai biarpun mempunyai perbedaan.

Kini kisah penjelajahan Rupert menjadi inspirasi bagi orang ramai dari seluruh dunia dengan kagum dengan kebaikan yang dibuat olehya.

LiatAja | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/06/jelajah-60-buah-negara-dalam-masa-4.html
Read More

Kasihan! Punya Penyakit Kulit Aneh Jadikan Anak Ini Seperti Patung Batu

Ramesh Darji menderita sebuah penyakit ichthyosis yang menyebabkan kulit keras menyelaputi seluruh tubuhnya
LiatAja ~ Beratnya mata memandang lebih berat lagi bahu yang memikul. Itu yang bisa kita katakan setelah melihat kondisi kulit anak berusia 11 tahun ini. Suatu kondisi yang sangat jarang terjadi.

Ramesh Darji menderita sebuah penyakit ichthyosis yang menyebabkan kulit keras menyelaputi seluruh tubuhnya. Meskipun orangtuanya berusaha mencari berbagai tempat untuk mengobati penyakitnya, namun semuanya membutuhkan biaya yang terlalu besar dan mereka tak mampu untuk membayarnya.yuk kita liataja beberapa fotonya:

Ramesh Darji menderita sebuah penyakit ichthyosis yang menyebabkan kulit keras menyelaputi seluruh tubuhnya


Ramesh tak memiliki seorang pun teman karena semua tak ada yang berani mendekatinya karena kondisi kulitnya yang mengerikan.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Joss Stone karena sanggup membantu anak saya. Dia lakukan sesuatu yang tak ada seorang pun sanggup lakukan di sini. Saya berhutang nyawa saya padanya. "


Ramesh akan segera mendapatkan perawatan dan operasi akan dilakukan tak lama lagi. Dan uang yang ada akan membantu keluarga ini untuk terus tinggal di Kathmandu tanpa perlu pulang ke kampungnya.

LiatAja | Sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-3629725/The-boy-slowly-turning-STONE-Meet-11-year-old-tragic-skin-condition-entombing-body.html?ito=embedded
Read More