Wow! Ini Dia Pramugari Tertua di Dunia Yang Di Usianya Mungkin Kamu Sudah Mati

LiatAja ~ Rupanya usia tua tak menjadi penghalang untuk melakukan banyak hal, termasuk menjadi seorang pramugari. Adalah Bette Nash, nenek yang harusnya sudah berada di rumah dan melakukan aktivitas standar ini rupanya masih ingin berdikari dengan meneruskan karirnya sebagai pramugari.


Seperti apa sih perjuangannya menjadi pramugari tertua di dunia? Yuk simak.Ini dia Bette Nash, yang disebut-sebut sebagai pramugari tertua di dunia. Bagaimana tidak, usianya sudah 81 tahun loh!

Bette telah menjadi pramugari American Airlines selama 60 tahun lamanya! Lihat nih foto saat dirinya muda, cantik ya?

Dirinya telah menjadi pramugari semenjak usia 21 tahun loh, loyal banget ya sama bidang pekerjaannya.

Bette menjadi salah satu saksi mata perkembangan dunia penerbangan di Amerika Serikat. Dirinya sudah mulai bekerja semenjak harga tiket pesawat masih sekitar 150 ribu rupiah.

Bisa dibilang, nama Bette dikenal banyak orang, terutama para penumpang yang rutin menggunakan American Airlines selama bepergian. Jika kebetulan ada penumpang yang dikenal oleh Bette karena sering naik pesawatnya, maka dirinya akan menyempatkan waktu untuk berbicara sejenak dengannya

Dirinya pun kini menjadi pramugari yang paling senior. Namun meski begitu, ketika bertugas, dirinya selalu tampil rapi dan tak berbeda dengan pramugari yang lebih muda daripadanya.

LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5a28f9b832e2e683678b4567/bette-nash-pramugari-tertua-di-dunia-yang-usianya-sudah-81-tahun/?ref=homelanding&med=hot_thread
Yuk Liat Aja

Nenek 89 Tahun Dari Jepang Ini Ketagihan Selfie Bikin Foto Kocak

LiatAjaSeorang nenek berusia 89 tahun telah menjadi sensasi internet setelah dia terobsesi untuk selfie dan mengedit fotonya sendiri. Begitulah nenek jaman now di Jepang.

Kimiko Nishimoto telah menemukan ketenaran di usia senjanya untuk potret dan bikin foto yang lucu. Nenek tersebut menemukan kecintaannya pada fotografi di usia tua setelah mendaftar dalam fotografi untuk kursus pemula yang diajarkan oleh anaknya sendiri.

Tapi bukannya berpose dengan cara yang bagus, ratu selfie ini berdiri sendiri dalam setting yang paling aneh.

Foto-fotonya menunjukkan bahwa dia berpose dalam kostum lucu dan situasi unik. Yuk kita liataja bebragai foto unik dan lucu karya nenek usia 89 tahun ini.

Meme Kocak Oleh Nenek 89 Tahun

Aduh, sakit betul kepalanya, tapi tenang.. skopnya ga beneran jatuh ke kepalanya kok 

meme nenek lucu | liataja.com

Nenek hampir bertemu malaikat Izrail
meme nenek lucu | liataja.com

Foto ini Bisa bahaya diambil oleh orang yg tak bertanggung jawab! esoknya viral foto di FB: Anak durhaka ini membuang ibunya ke tempat sampah.. lihatlah fotonyas sungguh menyayat hati.
meme nenek lucu | liataja.com

Kodok langka peliharaan pak pres
meme nenek lucu | liataja.com


Nenek Gorila masuk penjara
meme nenek lucu | liataja.com

Ala pelawak jepang... di Indo mah udah dibulli kalau nenek2 nekat begini
meme nenek lucu | liataja.com

Menjemur "baju" yang basah
meme nenek lucu | liataja.com

Nenek2 ini berkamuflase.. padahal malaikat izrail tidak pandang usia
meme nenek lucu | liataja.com

Bayi ini nekat meminum beer buatan neneknya
meme nenek lucu | liataja.com

Mungkin hanya orang Jepang yang beneran paham kostum dan lawakan apa ini
meme nenek lucu | liataja.com

Sungguh kreatif karyanya ya sobat liataja.com.. bahkan jarang ide unik ini kita lihat dibikinkan oleh orang lain anak-anak muda. Malah sang nenek bisa bikin kreatif gini, masa kita engga?

LiatAja | Sumber: https://iluminasi.com/bm/umur-bukan-penghalang-untuk-menceburi-minat-nenek-jepun-89-tahun.html
Yuk Liat Aja

Kelebihan Lelaki Yang Punya Bulu Dada

LiatAjaBagi beberapa wanita, penampilan rambut pada tubuh pria seperti di dada dipandang sebagai karakter maskulin. Namun, ada juga yang menganggap adanya bulu pada bagian yang terlihat menjijikkan.

Tapi, tentu saja, banyak orang, terutama wanita yang tahu tentang keuntungan pria yang memiliki rambut di dada. Apa saja itu? yuk liataja...

Kelebihan Lelaki Yang Punya Bulu Dada


# 1. Tidak mudah 'berkeringat' 
Kenapa lelaki yang berbulu dada tidak mudha berkeringat? Sebenarnya, bulu-bulu di bahagan dada mereka telah menyembunyikan kehadiran keringat supaya tidak jelas kelihatan.

#2 Tidak Dijangkiti Panu 
Kulit yang dilindungi dengan bulu dada menyebabkan peluang untuk lelaki itu dijangkiti oleh berbagai penyakit kulit sangat kecil. Sekiranya anda tidak percaya, cuba lihat pada bahagian ketiak anda. Pernahkah bahagian ini dijangkiti penyakit kurap ataupun panu?

#3 Nampak Jantan
Mereka yang memiliki bulu dada terbukti adalah lelaki tulen. Ini kerana, bulu dada selalunya hanya dimiliki oleh lelaki sahaja. Jika terdapat perempuan yang memiliki bulu dada selebat bulu dada lelaki, mungkin saja perempuan itu adalah bencong atapun separa-wanita atau penyakit langka.

#4 Pelindung Wanita 
Lelaki yang memiliki bulu dada dikatakan menjadi pelindung wanita. Banyak perempuan yang suka dengan lelaki yang dadanya berbulu kerana menganggap bulu dada lelaki itu dapat memberi kasih sayang yang diinginkan. Ada juga yang beranggapan bulu dada boleh membawa rezeki kepada pasangan suami isteri itu jika suami berbulu dadanya.

LiatAja | Sumber: https://www.taikotai.tv/2017/11/12/kelebihan-lelaki-yang-memiliki-bulu-di-dada/
Yuk Liat Aja

10 Contoh Perubahan Dahsyat Wajah Wanita Sebelum dan Setelah Bersolek

LiatAjaSejak dulu, banyak lelaki yang jadi korban akibat terpedaya dengan riasan make up yang dipakai oleh wanita sehingga menjadikan mereka tampak lebih cantik dibandingkan dengan rupa sebenar mereka.

Ekstrimnya lagi, setelah make up 1 jam, mereka menggunakan lagi aplikasi edit foto tambahan sebelum akhirnya di upload ke sosial media, banyak sekali dosa mereka karena berhasil menipu banyak orang.

Berikut merupakan gambar-gambar perbezaan 10 Contoh Perubahan Dahsyat Wajah Wanita Sebelum dan Setelah Bersolek

1. ini Sih sebelum bersolek aja udah lumayan, coba kita lihat di bawahnya :
10 Contoh Perubahan Dahsyat Wajah Wanita Sebelum dan Setelah Bersolek

2. Dari mahasiswi biasa Langsung jadi duta mahasiswi

3. Jangan-jangan artis wajahnya juga biasa aja, semua power of make up

4. Make up jelas mempertajam, namun bisa tahan berapa lama ya?

para pria pasti kecewa saat bangun tidur

Solek mampu menghilangkan jerawat dan wajah kantuk

Siap jadi artis


Perawatan yang mahal

Hanya 1 yang belum bisa dikamuflasekan

Dari uupps jadi ooooww

LiatAja | Sumber: https://www.taikotai.tv/2017/11/16/10-transformasi-wajah-wanita-sebelum-dan-selepas-memakai-mekap/
Yuk Liat Aja

Meme Lucu Jokowi Naik Motor Cross Di Tambak

LiatAja ~ Kegiatan blusukan yang sering dilakukan oleh Jokowi memang kerapkali mengundang banyak perhatian orang. Hingga dapat perhatian lebih dari netizen hingga dibuatkan meme. Entah sudah berapa banyak aksi blusukan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia ini yang lantas mendapat perhatian publik. Beberapa aksi blusukannya bahkan menjadi viral karena dianggap tidak biasa. Salah satunya adalah saat Jokowi blusukan di daerah Bekasi menggunakan motor trail pada hari Rabu (1/11). Hal tersebut merupakan kegiatan peninjauan lokasi tambak udang di Muara Gembong, Bekasi. Sontak kunjungan Jokowi ini pun mendapat banyak respon dari warganet.

Bukan warganet Indonesia namanya jika tidak kreatif. Respon dari warganet tak hanya berupa komentar di sosial media saja, namun ada juga yang sengaja membuat editan foto Jokowi saat menggunakan motor trail yang terlihat sangat lucu. Nah, berikut beberapa hasil editan foto Jokowi saat mengendarai motor trail di Bekasi yang berhasil menghibur rakyat.

Meme Lucu Jokowi Naik Motor Cross Di Tambak

1. Foto asli Pak Jokowi saat meninjau lokasi tambak udang di Muara Gembong, Bekasi. Kekocakan warganet pun dimulai dari foto ini

2. Waduh berani-beraninya Rossi nyalip Jokowi. Belum pernah kelilipan sepeda nih kayaknya

3. Ronaldo..Auu.. terkejut aku, presiden lewat rupanya

4. Caprio : la.la. la la..Jokowi : Klakson piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip

5. Asik lewat air pak..

6. Presiden Jokowi begitu santai di arena balap


7. Adegan yang sempat di cut

8. Sejak kapan mereka lewat tambak?

8. Antara dikejar atau mimpin konvoi
 Itulah beberapa hasil editan foto kreatif netizen terkait foto Jokowi saat mengendarai motor trail di Bekasi beberapa waktu yang lalu. Terlihat lucu dan menghibur banget kan? Tentunya beberapa editan foto di atas murni hanya sebagai hiburan atas kinerja Jokowi yang selalu langsung terjun ke lapangan. Jadi gak ada unsur menjatuhkan apalagi menghina beliau. Editan foto di atas justru menjadi bentuk perhatian warganet terhadap kinerja Jokowi dan merupakan respon kreatif para warganet yang memang gemar membuat sesuatu yang viral menjadi sebuah hiburan. Semoga Pak Jokowi gak baper ya melihat beberapa fotonya diedit jadi kocak kayak di atas. 

LiatAja | Sumber: https://www.yukepo.com/hiburan/unik/nggak-marah-dijadiin-meme-10-editan-foto-jokowi-naik-motor-ini-menghibur-rakyat/
Yuk Liat Aja

Foto 36 Anak Panda Panda Lucu Yang Masih Kecil

LiatAja19 anak panda yang lahir pada tahun 2017 memulai debut mereka di markas Shenshuping di Pusat Konservasi dan Penelitian China untuk Panda Raksasa (CCRCGP) di Cagar Alam Nasional Wolong, Provinsi Sichuan, China barat daya.


Sebanyak 36 anak panda raksasa menggemaskan kelahiran 2017 memulai debut mereka di Provinsi Sichuan, China Barat Daya, pada 13 Oktober.

Anak-anak tersebut merupakan bagian dari 42 anak panda yang lahir tahun ini di Pusat Konservasi dan Penelitian China untuk Panda Raksasa (CCRCGP). Ada 15 pasangan kembar di antara anak-anak itu.









Pusat tersebut mengatakan bahwa mereka telah menetapkan rekor baru dalam pembuatanbiakan panda raksasa buatan, dengan tingkat kelangsungan hidup bayi mencapai 98 persen.

17 anak panda yang lahir pada tahun 2017 melakukan debut mereka di Bifengxia Base CCRCGP di Ya'an, Provinsi Sichuan, China barat daya. (Foto dari CCRCGP)

LiatAja | Sumber: http://en.people.cn/n3/2017/1019/c90000-9282053.html
Yuk Liat Aja

KEREN! Bus listrik berjalan di jalan Ibu Kota China Beijing

LiatAjaTahapan pertama 10 bus listrik mulai beroperasi di jalan Beijing pada hari Minggu.  Digambarkan dengan tema "China Red", masing-masing bus dengan panjang 18 meter memiliki kapasitas besar dengan bawahan yang tidak terlalu tinggi dan lorong yang lebih lebar.
Salah satu dari 10 bus listrik pertama yang bergerak dalam perjalanan merah di sebuah jalan di Beijing, China, 22 Oktober 2017.

Guo Qingliang adalah direktur teknologi tim bis nomor 1.

"Bus baru dipasang dengan filter PM 2.5. Bila indeks PM 2.5 melebihi tingkat standarnya, filter akan mulai beroperasi secara otomatis."


Bus listrik juga dipasang dengan sistem keamanan untuk driver alarm saat rute di luar jalur. Bus menggunakan tumpukan pengisian daya tinggi, yang hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk melakukan pengisian penuh.

Chen Haiyang, seorang direktur biro National Grid Beijing, mengatakan beberapa stasiun pengisian cepat siap untuk bus baru.

"Kami telah memasang 14 stasiun pengisian cepat dengan 450 kilowatt tenaga, kecepatan pengisian adalah yang tercepat di Beijing, bus akan dikenakan biaya selama masa keberangkatan. Pengoperasian dijamin."
Jumlah kendaraan listrik murni di ibukota kini telah mencapai lebih dari 150.000.
Pada akhir tahun ini, 65% bus umum akan bertenaga energi bersih.

LiatAja | Sumber: 
Yuk Liat Aja