Selasa, 13 Desember 2022

Negara Mana yang Memiliki Pemimpin Pemerintahan LGBT Terbanyak?

LiatAjaGerakan menyimpang LGBT semakin beringas di berbagai aspek kehidupan masyarakat, berhasil menyusup ke berbagai bidang kehidupan baik melalui sistem sosial, hiburan, media, pemerintahan dan berbagai jenis sistem lain yang ada.

Berbeda dengan Eropa yang negara-negara tersebut terlihat sangat terbuka dalam menerima budaya sesat ini, kita yang tinggal di benua Asia bisa dikatakan masih menguasai perubahan ini.

Namun, untuk beberapa negara di Asia keterbukaan mereka terhadap kaum LGBT sangat jelas sehingga mereka mengizinkan individu yang mengaku trans untuk diangkat sebagai pemimpin masyarakatnya. Seberapa parah wabah ini di benua Asia? Mari kita baca sedikit tentang alasan penyebaran LGBT di kalangan pemimpin di seluruh dunia.

Negara mana yang memiliki pemimpin pemerintahan LGBT terbanyak di dunia?


Tahukah Anda negara mana yang memiliki pemimpin paling banyak yang secara terbuka mengakui bahwa mereka adalah seorang LGBT? Jawabannya adalah Inggris.

Pada 2015, total 32 individu queer terpilih sebagai anggota parlemen Inggris, semuanya berasal dari latar belakang lesbian, gay, dan biseksual. Empat waria yang bertarung gagal memenangkan kursi mereka dalam pemilu.

Dua tahun berikutnya, pada 2017 - Inggris mencatat jumlah individu terbesar yang ditunjuk dalam administrasi pemerintahan mana pun di antara semua negara di dunia, sebanyak 45 pemimpin yang tidak lagi malu mengakui bahwa mereka adalah LGBT. 36 dari mereka laki-laki, 9 perempuan dan tidak ada perwakilan transgender untuk saat ini.

Di antara 45 orang tersebut, 31 di antaranya berasal dari Inggris, 10 dari Skotlandia, dan 4 dari Wales.

Pengaruh LGBT pada monarki di Afrika dan Asia

Benua Afrika masih berhasil mempertahankan tradisi lamanya dan setidaknya menempatkan individu LGBT sebagai pembuat kebijakan di negaranya masing-masing.

Saat ini, hanya dua individu gay yang diangkat ke parlemen Afrika Selatan, yaitu Zakhele Mbhele yang menjadi individu LGBT pertama yang diangkat secara terbuka. Lainnya adalah seorang wanita bernama Lynne Brown, yang saat ini menjabat sebagai menteri kabinet.

Sayangnya, beberapa negara Asia telah secara terbuka mengizinkan pemimpin yang mengaku sesat untuk memimpin pemerintahan. Negara Asia dengan pemimpin LGBT terbanyak adalah Filipina, yang juga memiliki pemimpin pemerintahan transgender di antara mereka.

Transgender pertama di dunia yang menjadi menteri berasal dari Taiwan, ketika pemerintah Taiwan mengangkat seorang pria bernama Autrijus Tang dan sekarang dikenal sebagai Audrey Tang, ke kabinet pemerintahan mereka.

Selain kedua negara tersebut, Hong Kong, India, Jepang, dan Nepal juga memiliki pemimpin pemerintahan yang terang-terangan LGBT.

Bagaimana dengan benua lain?

Brasil memiliki jumlah pemimpin pemerintahan LGBT tertinggi di antara semua negara di Amerika, kecuali Amerika Serikat. Saya tidak berpikir Brasil cukup terbuka tentang masalah ini? Brasil telah memiliki perwakilan LGBT di pemerintahan mereka sejak tahun 1992.

Negara-negara lain seperti Argentina, Kolombia, Meksiko, dan Peru juga memiliki perwakilan LGBT yang signifikan, dengan masing-masing negara memiliki kapasitas pemerintahan yang berbeda-beda.

Sedangkan untuk negara-negara Eropa, jumlahnya bisa dikatakan di luar kendali. Maka ada baiknya penulis mencoba membahas negara-negara Eropa mana saja yang terlihat berusaha mengendalikan gejala buruk ini.

Beberapa negara seperti Hongaria, Kroasia, Makedonia, Slovakia, Latvia, dan Lituania terlihat berhasil melakukan perubahan kebijakan dalam meredam pengaruh LGBT yang semakin menular di kalangan pemimpinnya.

Dapat dikatakan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara negara-negara Eropa bagian timur dan barat dalam fenomena ini – dimana negara-negara di barat seperti Belgia, Prancis, Irlandia, Belanda dan Swiss sangat terbuka dalam menerima hal ini. masalah sementara negara-negara yang kami sebutkan di atas, lebih konservatif.

Negara-negara di timur juga memberlakukan larangan yang lebih ketat, seperti Polandia, yang melarang pernikahan sesama jenis di negara mereka. Sejauh ini dapat disimpulkan bahwa gejala buruk LGBT ini sudah menyebar luas, meliputi administrasi negara-negara di semua benua, kecuali negara-negara dengan mayoritas masyarakat Muslim, negara-negara Muslim atau negara-negara di benua Afrika. Akankah kita memenuhi syarat untuk daftar suatu hari nanti? Penulis berharap tidak.

LiatAja | Sumber: https://iluminasi.com/bm/negara-asia-mana-paling-ramai-pemimpin-masyarakat-lgbt.html

Advertiser