Minggu, 11 Desember 2022

Cara Hilangkan Dagu Berlapis Hanya Menggunakan Bahan Dapur

LiatAjaMasalah double chin disebabkan oleh lapisan lemak yang menumpuk di bawah dagu. Ada beberapa faktor penyebab terjadinya dagu berlapis, antara lain kelebihan berat badan dan pola makan.

Sebenarnya, ada rahasia terbaik untuk menghilangkan masalah dagu berlapis ini. Ingin tahu? Ikuti sharing di bawah ini oleh Dr Rizal Abu Bakar.

CARA MENGHILANGKAN DAGU BERLAPIS, TERNYATA MENGGUNAKAN BAHAN DI DAPUR! 


Siapa yang punya masalah dagu berlapis? Kata orang kulit putih berdagu ganda. Tidak masalah apakah Anda kurus atau tidak. Jika postur rahang tidak benar. Bisa jadi penyebab dagu berlapis. Karena diet tinggi lemak. Ingin memakai hijab yang lebih menonjolkan dagu. Bisa stres.

Cara mengatasi? Gunakan metode di bawah ini:

1. Bahan




Ini tip langka. Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa putih telur dapat mengecilkan dagu yang berjerawat. Jika malas. Lakukan dua kali seminggu. Jika Anda rajin, lakukan amal setiap hari. Bebas bahan kimia.

Bahan:

  • Putih telur (2 atau 3 telur)
  • 1 sendok makan susu
  • 1 sendok makan madu
  • 1 sendok makan jus lemon
  • Minyak esensial peppermint
Cara:

1. Campur bahan 1-4.

2. Tambahkan 2 atau 3 tetes minyak peppermint.

3. Aduk dan oleskan pada bagian dagu, rahang hingga tengkuk.

4. Biarkan selama 30-40 menit.




Putih telur, susu, dan madu memiliki khasiat 'mengencangkan kulit'. Membantu mengencangkan dagu. Lemon dan peppermint untuk membakar lemak. Peppermint memiliki mentol - zat pendingin dan meningkatkan aliran darah ke wajah.

2. MENTEGA KAKAO





Mentega kakao juga baik untuk dagu berlapis. Panaskan dalam microwave hingga meleleh. Pijat di dagu dan leher selama 10 menit. Sedekah 2 kali sehari.

Pagi hari sebelum mandi. Dan pada malam hari sebelum tidur. Ucapkan selamat tinggal pada dagu berlapis. Cocoa butter juga cocok digunakan sebagai krim cukur. Untuk bibir montok.

Untuk hasil yang lebih cepat, hindari:

- Karbohidrat olahan (tepung terigu, gula putih, nasi putih)

– Makanan olahan (nugget, sosis)

– Minuman gula tinggi

Semoga beruntung!

LiatAja | Sumber: https://siraplimau.com/cara-hilangkan-dagu-berlapis/

Advertiser