Kamis, 28 Maret 2024

Pecah Rekor! Kuku terpanjang Di Dunia Dipotong

LiatAjaAda sesuatu yang menarik ketika kita melihat sesuatu yang di luar kebiasaan, entah itu binatang aneh, kecelakaan, atau bahkan pertengkaran antara orang asing. Manusia secara alami adalah makhluk yang penuh rasa ingin tahu, sehingga melihat pertengkaran acak antara tetangga dan anak remajanya akan membuat beberapa orang keluar rumah hanya untuk menatap.



Jadi tidak mengherankan bahwa ribuan penonton memutuskan untuk menyaksikan ketika Ayanna Williams, pemegang rekor dunia Guinness untuk kuku terpanjang di dunia, memutuskan untuk memotongnya semua. Williams telah memiliki kuku rekornya selama 29 tahun tetapi akhirnya memutuskan bahwa saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal padanya, dan seluruh prosesnya diabadikan dalam video. Ini adalah momen monumental bagi pemegang rekor setelah hidup dengan kuku sepanjang 24 kaki selama beberapa dekade.

Sebagian besar dari kita mungkin hanya perlu mengambil gunting kuku dan memotongnya, tetapi bagi Williams, prosesnya sedikit lebih rumit.

Pemegang rekor tidak bisa sekadar pergi ke salon kuku terdekat untuk manicure segar. Dia harus memotong kuku-kukunya oleh Dr. Allison Readinger di Trinity Vista Dermatology, di mana dokter kulit menggunakan gergaji bundar portabel khusus. Williams mengungkapkan bahwa kuku sepanjang dua kaki itu menyebabkan nyeri sendi dan salah satu ibu jarinya sangat nyeri, jadi dia merasa lega untuk kehilangan beban kuku-kuku tersebut. Sekarang kuku-kuku itu dipamerkan di Museum Ripley's Believe It or Not! di Orlando, Florida.

Penonton tidak bisa berhenti menatap video yang diunggah ulang ini ketika Williams mengucapkan selamat tinggal pada kuku panjangnya. Beberapa komentar mendukung sementara yang lain... tidak begitu.

"Aku sangat senang dia akhirnya bisa membuat keputusan ini! Aku suka," tulis seseorang.

"Wooww! Ini luar biasa, sudah 29 tahun," kata yang lain.

"Wah, sangat memuaskan. Bahkan tidak bisa melewati ujung jari saya. Ouf," seru seseorang.

Menurut Guinness World Records, Williams menggunakan lebih dari dua botol cat kuku dan menghabiskan 20 jam waktunya setiap kali mengganti cat kuku. Jika tidak ada yang lain, memotong kuku-kukunya akan menghemat uang, dan entah Anda mendukung pertumbuhan kuku-kukunya atau tidak, ada kepuasan tersendiri dalam menonton mereka dipotong.

Tonton video yang menarik di bawah ini:

LiatAja | Sumber: https://www.facebook.com/watch/?ref=embed_video&v=1983473925367350

Advertiser