Senin, 01 Januari 2018

Menakjubkan, Hotel Ini Punya Pantai Buatan Sendiri

LiatAja ~ Jika hotel mewah pada umumnya menyediakan kolam renang untuk para tamu, hotel yang satu ini punya fasilitas keren yang berbeda untuk tamunya berenang dan bersantai. Ada 'pantai' buatan yang luas dan mewah!


Terletak di pusat kota Makau, Hotel Okura mengusung bangunan ala Jepang yang megah. Hotel Okura Makau memiliki kawasan Grand Resort Deck, yang merupakan sebuah arena permainan air dengan berbagai wahana. Mulai dari kolam arus, ombak, serta permainan khusus anak-anak.

Para tamu bisa menikmati arena seluas 75 ribu meter persegi dengan tema tropis Asia. Ada sebuah kawasan dengan pasir di tepinya, tamu bisa bersantai ala pantai di sini. Berikut kursi tidur ala pantai yang berjejer dengan rapi.

Jika ingin mencoba memacu sedikit adrenalin, di sini ada beberapa perosotan air atau waterslide yang seru. Nuansanya pun lengkap pohon palem di sekitarnya.

Bersantai sambil menikmati arus kolam, ada juga sungai buatan yang mengalir. Bahkan, ada salah satu area yang punya terowongan transparan. Keren banget! nih liataja

Kolam dengan ombak buatan juga tersedia di Hotel Okura Makau. Ombaknya relatif kecil, sehingga anak-anak dapat menikmatinya. Tidak perlu khawatir akan terseret seperti di lautan asli.

Bagi tamu yang membawa anak kecil, berbagai mainan khusus anak juga tersedia di Grand Resort Deck hotel Okura. Perosotan, gletser buatan dan air terjun mini bisa membuat si kecil makin senang menginap.

LiatAja | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5a477cd2a09a3985798b4568/hotel-di-makau-ini-punya-pantai-buatan-sendiri/

Advertiser