Kamis, 23 Januari 2014

GILE!! PATUNG BUDHA Telanjang Lagi Manjat di CHINA

http://www.liataja.com/2014/01/gile-patung-budha-telanjang-lagi-manjat-di-china.html
LiatAjaDua patung Budha raksasa yang dibuat dalam kondisi telanjang di sebuah restoran di China memicu kontroversi. Banyak warga China menghujat pembuatan patung itu, namun ada juga yang menganggap itu hanya humor.

Dua patung raksasa itu menempel di dinding sebuah restoran di kawasan perbelanjaan yang ramai, di Jinan , Ibukota Provinsi Shandong. Salah satu patung dibangun dengan posisi memanjang tembok. Patung yang lainnya dibangun dengan posisi di atas dinding dengan ekspresi sedang menunggu.

Akibat menuai kontroversi itu, pemilik restoran menghilangkannya. Namun, mengutip laman Orange, kemarin, penghilangan kedua patung raksasa itu diduga atas perintah pejabat setempat yang tidak ingin kedua patung itu memicu kontroversi berkepanjangan.

”Saya menangis ketika saya melihat ‘Buddha’ telanjang memanjat dinding,” tulis Miaoming, seorang biarawan di Qinghai, dalam microblog-nya. ”Bagaimana bisa sebuah bangsa dengan sejarah seribu tahun memiliki begitu sedikit rasa hormat terhadap budaya sendiri.”

Tetapi ada juga warga China yang menganggap itu hanya lelucon untuk menarik perhatian pengunjung restoran.


PATUNG BUDHA Telanjang  di CHINA | liataja.com

PATUNG BUDHA Telanjang  di CHINA | liataja.com

PATUNG BUDHA Telanjang  di CHINA | liataja.com

PATUNG BUDHA Telanjang  di CHINA | liataja.com


Sumber: http://news.atjehcyber.net/2014/01/patung-budha-bugil-picu-kontroversi-di.html

Advertiser