Minggu, 25 Oktober 2015

Foto Wanita Cantik Dari Berbagai Negara ASEAN (Asia Tenggara)

LiatAja ~ Jarang-jarang ada yang mengumpulkan berbagai foto wanita cantik dari wilayah asia tenggara, nah pada kesempatan kali ini mari kita liataja Foto Wanita Cantik di Asia Tenggara. Asia tenggara memang sungguh unik dan beragam. Bayangkan saja gadis-gadis asia dari Indonesia hingga  paling atas Myanmar, Laos Philipina.. sungguh beragam kan? nah tentu saja setiap negara punya primadona dan gadis-gadis cantik asli negara tersebut. 

Buat kamu yang belum tau negara apa-apa aja yang ada di Asia tenggara, cara ingatnya mudah sekali. Cukp ingat negara-negara ASEAN (Asosiasi Negara Asia Tenggara). Negara apa yang kamu favoritkan wanitanya? Thailand? Malaysia?, Laos?, Filipina? atau kamu tetap memfavoritkan gadis Indonesia? Biar mudah pilih-pilih yuk kita liat aja Foto Wanita Cantik di Asia Tenggara berikut ini.

Foto Wanita Cantik di Asia Tenggara

Pertama ayo kita mulai dari negara sendiri.

1. Wanita Cantik Indonesia

Wanita Indonesia sudah pada tau sendiri kan gmana cantiknya, lah yang baca ini memang orang Indonesia kok! hehe memang tiap hari pada liat orang Indonesia.






Para perempuan Indonesia yang terkenal untuk keterampilan memasak mereka. Keterampilan kuliner mereka sangat baik, karena mereka menikmati memasak dan makan makanan yang berbeda setiap hari. Mereka sangat berdedikasi untuk keluarga mereka dan sangat baik untuk mempertahankan hubungan mereka. Banyak modern, perempuan Indonesia yang terlibat dalam organisasi yang berfokus pada hak-hak perempuan dan isu-isu. Karakter mereka penuh kasih dan lembut kualitas unik mereka. Mereka bisa menjadi putih, gelap atau hitam. Mereka ramping dan memiliki mata cokelat gelap. Para perempuan Indonesia memiliki senyum lembut yang dapat dengan mudah menempatkan senyum kembali di wajah teman. Mereka adalah para wanita yang tersenyum paling di Asia. Ada banyak model-model internasional yang terkenal dari Indonesia. Para Nadya Hutagalung yang indah adalah salah satunya.

2. Wanita cantik Singapura

Singapura merupakan negara yang sangat kecil dan wanita-wanita disana tergolong sangat kuan prinsipnya, maklum saja disana persaingannya sangat ketat. Susah dapat wanita ayu disana.
 

3. Wanita cantik Malaysia

Tidak jauh berbeda seperti Indonesia, hanya saja tampaknya penerapan Islam di Malaysia secara ksesluruhan lebih baik ketimbang Indonesia. Sehingga Anda lebih mudah menemukan wanita berpakaiana tertutup, soleha, dan tentunya wajah yang melayu banget. 



4. Wanita Brunei Darussalam

Brunei Beautiful Girls Photos





Brunei kini sudah menerapkan Syariat Islam, tentunya wanita-wanitanya semakin tampak solehah dan jelita. Cocok untuk dijadikan pasangan seumur hidup untuk sama-sama menuntun jalan menuju surga.

5. Wanita Cantik Filipina




Para wanita dari Filipina biasanya memiliki warna kulit yang berbeda. Sedikit putih. Lain gelap atau hitam. Orang-orang Filipina, yang memiliki warna kulit lebih gelap biasanya keturunan dari imigran Spanyol. Mereka kecil dengan rambut keriting, hidung kecil dan mata cokelat gelap. Mereka sangat berbakat dalam musik dan seni. Filipina yang baik dengan suara lembut dan bisa menyanyi dengan sangat baik. Banyak dari mereka dapat memainkan setidaknya satu instrumen musik, khususnya gitar Spanyol. Mereka dikenal secara sosial independen dan berani. Partisipasi perempuan Filipina dalam politik Filipina adalah sangat umum. Para wanita Filipina yang mampu dalam menikmati makanan lezat sambil menjaga tubuh langsing mereka dalam bentuk. Karakter positif mereka dan lembut, wajah feminin keuntungan mereka yang unik di Asia. Inilah sebabnya mengapa banyak anak muda dari Jepang suka bepergian ke Filipina.

6. Wanita Laos

Gadis laos mungkin kurang eksis dikalangan pemuda Indonesia, maklum saja kita jarang dapat berita tentang laos, sehingga kurang populer di Indonesia. Wanita juga sering jad korban perdagangan. Wah sayangnya. Berikut ini beberapa foto wanita laos yang cakep cakep. (dapat dari : nunungkumbaraandika)











7. Wanita Kamboja

Kamboja juga kurang populer di kalangan Indonesia. Sedikit berita yang memberitakan gadis Kamboja. Sehingga berikut gabar ini didapatkan dari hasil pencarian google.

8. Wanita Vietnam

Wanita Vietnam feminin dan setia. Mereka percaya pada nilai tinggi hubungan romantis dan pernikahan. Seorang istri menghormati suaminya Vietnam dan mendukung emosinya. Mereka biasanya membiarkan pria memimpin keluarga ke masa depan. Para wanita Vietnam berdedikasi juga sangat pengertian dan cerdas. Mereka adalah tinggi, langsing dan tampak sehat dengan kulit keemasan. Karakter tenang mereka khusus di Asia. Kemampuan mereka untuk menunjukkan empati membuat mereka sangat mudah didekati dan ramah. Karakter lembut mereka dan kepercayaan tradisional adalah kualitas unik mereka. Mereka adalah ibu rumah tangga yang baik dan sangat populer di kalangan pria Cina kaya.





9. Wanita Cantik Myanmar


10. Wanita Thailand

Thailand terkenal akan banyaknya wanita berbatang (uups), tak heran banyak yang main tebak-tebak di foto-foto negara Thailand, "eh menurut lo ini cewek tulen atau cewe jadi-jadian?"




Wanita cantik dari Thailand yang penuh energi dan tersenyum. Mereka adalah indah, kompleks dan tradisional. Hal magis tentang mereka adalah bahwa mereka mempertahankan masa muda mereka sangat baik. Mereka memiliki kulit kecokelatan, mata hitam lebar dan tubuh ramping. Para wanita dari Thailand tahu bagaimana menikmati hidup. Keterampilan favorit mereka menyanyi, menari, memijat, memasak dan menari. Sensitivitas mereka terhadap perasaan orang lain sangat besar. Inilah sebabnya mengapa mereka adalah teman yang sangat baik. Karakter dan sifat mereka bergairah bekerja keras adalah sifat unik mereka. Wanita cantik dari Thailand yang dikenal untuk bekerja lebih keras daripada pria. Para wanita eksotis dari Thailand yang kuat dan sangat bertekad untuk menyelesaikan setiap tantangan dalam hidup. Wajah menarik mereka sering tersenyum, karena jiwa positif mereka cantik. | LiatAja |  

Advertiser