Rabu, 21 Juni 2017

Kumpulan Karya Seni hasil Lukisan disatukan Dengan Alam Asli

LiatAjaSetiap manusia memiliki cara tersendiri untuk menuangkan kreatifitasnya dalam karya seni. Bahkan, berkunjung ke suatu tempat juga bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk membuat sesuatu yang unik dan indah.
Itupun yang terjadi pada Elena Efremova yang sering bepergian ke beberapa tempat seperti Marseilles, Stockholm dan Lisbon. Seniman dari Rusia yang tinggal di Perancis ini mengabadikan keindahan pemandangan di beberapa tempat dengan cara yang cukup menarik perhatian.

Ketika berkunjung ke suatu tempat, Elena tidak sekedar mengambil gambar. Ia juga membuat lukisan dan menggabungkan hasil karyanya itu dengan pemandangan alam sebagai bingkai. Ini membuat foto Elena tampaknya menyatu dan membuat pemandangan itu semakin nyata dan indah.


Tentu saja untuk melukis dengan warna serupa pemandangan aslinya. "Lukisan itu membutuhkan waktu satu jam atau lebih," kata Elena saat ditanya netter soal mutu salah satu lukisannya yakni kebun bunga kuning di wilayah Provence, Perancis Tenggara. Elena mengaku kalau ia melukis secara alami dan berusaha keras agar warna lukisannya mendekati versi aslinya.




Sementara itu, netter memberikan pujian atas hasil karya Elena. "Sangat indah, aku suka," puji seorang netter. "Ini pekerjaan yang luar biasa hebat," kata netter lainnya.

Berikut ini hasil karya Elena Efremova, ayo kita saksikan:

LiatAja | Sumber: http://gabancomel.blogspot.com/2017/06/lukisan-dan-alam-semulajadi-disatukan.html

Advertiser