Kamis, 06 Maret 2014

Foto PERTARUNGAN Ular VS Buaya di Australia

LiatAja ~ Travis Corlis melihat pertarungan ini di Danau Queensland Moondarra dekat dengan kota tambang Gunung Isa pada Minggu pagi. Seekor ular piton dengan panjang tiga meter yang sehat tampak lapar. Seekor Buaya dililit oleh piton tersebut dengan kekuatan penuh.

"Mereka bertarung dengan sangat tangguh di atas air" ujar Travis kepada AFP. "Kami hanya melihatnya dengan perasaan kagum"

Travis menceritakan setelah beberapa jam ular tersebut menarik buaya ke tepi danau dan melepaskan lilitannya karena buaya tersebut ternyata sudah mati kehabisan nafas.

"Sekitar 10 menit buaya itu sudah mati," kata Tiffany, istri Travis. Tiffany menjelaskan bahwa pertarungan tersebut sangat luar biasa. Tiffany dan Travis melihat kejadian tersebut dengan takjub dan terheran-heran.

Kedua predator tersebut bertarung hingga kelelahan, dan dimenangkan oleh seekor ular dengan tubuh yang lebih ramping.

http://www.liataja.com/2014/03/foto-pertarungan-ular-vs-buaya-di.html
Buaya air tawar memang banyak menghuni Danau Moondarra, kekeringan yang melanda danau tersebut membuat buaya terlihat dengan jelas.

http://www.liataja.com/2014/03/foto-pertarungan-ular-vs-buaya-di.html
Lihatlah usaha keras ular piton melahap buaya yang berkulit keras dan lebih besar dari tubuh ular. Butuh berapa lama ular tersebut untuk menelannya dan mencerna. Ini adalah hewan yang luar biasa.

Buaya dan ular kelelahan setelah bertarung beberapa lama. Sang juara jatuh pada ular piton dengan panjang tiga meter. Buaya yang lemas itu diseret ke tepi danau, saatnya ular menikmati perjuangannya. Selamat menikmati makanan lezatnya sang ular.
 

Advertiser