Senin, 29 September 2014

Para Mama Ini Tetap Hot Meski Berusia Lebih 40 Tahun

http://www.liataja.com/2014/09/para-mama-ini-tetap-hot-meski-usia-di-atas-40-tahun.html
LiatAja ~ Setiap wanita bisa cantik dengan mudah di usia mudanya. Seiring bertambahnya usia, kulit mulai menua dan tampil cantik menjadi hal yang smekain sulit. Sehingga para wanita akan sangat bangga jika bisa menjadi seorang mama yang tetap cantik di masa tuanya. Pasalnya di tengah kesibukan sebagai seorang ibu, tak mudah untuk selalu merawat kecantikan seperti saat masih muda.

Namun ternyata ada lho mama yang tetap cantik dan tampak muda belia meski ia sudah menginjak usia 40 an atau bahkan sudah memiliki banyak anak. Apa ya rahasianya sehingga mereka tetap cantik seperti masih usia 20an?

Percaya atau tidak, sebagian dari mereka masih menggunakan cara alami dan mudah untuk mendapatkan 'kecantikan abadi' itu. Yuk intip di sini rahasianya.

1. Masako Mizutani
hot mama | liataja.com
Wanita ini sudah sangat terkenal di berbagai penjuru dunia. Hot mama dari Jepang ini bikin geger gara-gara wajahnya yang masih imut dan muda di usianya yang sudah 45 tahun. Bahkan kalau disandingkan dengan sang anak, Masako malah terlihat lebih muda. Dan bila Anda ragu apakah kecantikannya ini hanya di foto semata, Anda bisa membuktikannya lewat beberapa video reality show yang menampilkan wajahnya.

hot mama | liataja.com
Konon kabarnya, rahasia awet muda Masako Mizutani adalah banyak tidur, minum air putih dan rajin merawat kulit 5 jam, setiap hari. Well, cara ini mungkin cocok bagi ibu rumah tangga yang tidak banyak kegiatan di rumah ya?

2.Ma Seung Gi

Ma Seung Gi adalah salah seorang hot mama berusia 45 tahun yang bila disejajarkan dengan anak gadisnya yang masih 18 tahun, keduanya akan nampak seperti saudara atau sahabat. Wanita awet muda ini masuk dalam kontestan di program SBS Dongan Contest, sebuah kontes untuk wanita dengan wajah babyface di Korea.


Tak banyak yang tahu mengenai ibu berwajah baby face ini, namun masih banyak yang mengaitkan bahwa kecantikannya berhubungan dengan tren operasi plastik yang banyak dilakukan di Korea.

3.Isabel Preysler

hot mama | liataja.com
Wanita yang memiliki wajah eksotis ini adalah salah satu wanita yang masih dipuji sebagai hot mama. Pasalnya ia sudah berusia 60-an tahun dan masih terlihat cantik seperti usia 30-an. Kulitnya masih kencang dan berkilau.

Dan kalau Anda mau tahu, dia adalah ibu dari penyanyi bersuara seksi Enrique Iglesias. Wah, anaknya ganteng, mamanya juga cantik nih. Rahasia kecantikan Isabel diakuinya adalah gaya hidup yang aktif. Wanita ini tak mengenal diet karena ia bisa makan apapun. Namun dengan hidup aktif, menurutnya hal tersebut bisa membuat dirinya selalu kelihatan awet muda.

4.Claudia Wu Wen Xuan
hot mama | liataja.com

Namanya adalah Wu Wen Xuan. Usianya saat ini sudah 41 tahun dan ia memiliki kulit yang masih cerah berkilau, nyaris tanpa kerutan. Ia bahkan sudah memiliki seorang anak.
Spoiler for Awas..Mimisan Gan:

Namun tak banyak informasi mengenai wanita yang berprofesi sebagai presenter dan model di Taiwan ini. Bisa jadi wajah awet muda yang ia miliki merupakan bakat keturunan, sehingga ia sudah memiliki wajah cantik dan selalu awet muda, dengan atau tanpa makeup.

5.Jung Da Yeon

Jung Da Yeon juga berasal dari Korea, namun ia adalah salah satu wanita yang wajah awet mudanya dipuji karena bukan hanya wajahnya yang muda, namun juga sekujur tubuhnya yang terbentuk dengan bagus dan ideal.

hot mama | liataja.com

Jung Da Yeon seolah telah memutarbalikkan waktu sehingga ia kembali cantik dan kencang seperti saat masih gadis. Ia bahkan sudah punya 2 anak. Berkat diet ketat dan olahraga yang ia lakukan, kini ia mendapatkan wajah dan tubuh ala girlband yang diinginkan banyak orang

6. Ngokim Thoa aka Angie Ngoe

hot mama | liataja.com
Pertama kali melihat foto-foto wanita cantik ini, pasti kamu menebak usianya masih belasan tahun. Padahal si Cantik asal Vietnam ini usianya sudah lebih dari 40 tahun Loh, awett muda kan !.

Gadis cantik yang lebih pantas dengan Julukan Ibu ini bernama Ngokim Thoa atau biasa dipanggil Angie Ngo. Profil dirinya sebagai seorang pebisnis sukses di bidang industri Fashion di Hanoi, Vietnam Utara.
hot mama | liataja.com

Hingga kini Angie Ngo belum memberitahukan resep apa yang membuatnya tampil Cantik dan awet muda seperti Gadis belia berusia 19 tahunan. Banyak foto-fotonya yang di share lewat jejaring sosial Facebook dan Twitter.. Dalam foto yang di uploadnya, Angie Ngo ingin membuktikan bahwa Kecantikan Wanita Asia Tidak Menua. 

Sumber: kaskus

Advertiser