Sabtu, 11 Oktober 2014

Gadis 17 Tahun Ini Menderita Tumor Sebesar Bola kaki

LiatAja ~ Selama 10 tahun terakhir, Grace, seorang gadis 17 tahun di Republik Demokratik Kongo, telah menderita tumor di wajahnya.

"Ini dimulai dengan pembengkakan di dalam gusi mulai tumbuh sedikit demi sedikit," katanya dalam klip Video Dibawah ini. "Kami pergi ke rumah sakit dan mereka tidak tahu apa itu - seingga mereka tidak melakukan apa-apa."



Tumor akhirnya terus membesar hingga seukuran bola kaki, dan Grace menjadi sakit karena terus-terusan di dalam ruangan agar tidak dilihat oleh orang lain.

Meskipun ia mampu untuk makan dan bernapas, namun dikhawatirkan tumornya terus berkembang yang  akhirnya mencekik dirinya.

Kini bantuan telah datang. Adalah rumah sakit terapung yang disebut Mercy Afrika, salah satu kelompok "Mercy kapal" yang bepergian di seluruh dunia mengobati untuk orang-orang  miskin atau terisolasi untuk menerima perawatan yang memadai.

Dokter melakukan empat jam operasi pengangkatan tumor dan mengganti rahang bawah nya dengan pelat titanium

Dr. Gary Parker, ahli bedah yang mengoperasinya mengatakan setelah periode pemulihan selama enam bulan, ia akan mendapatkan gigi tiruan yang akan membantunya mengunyah.
 
Berikut foto-foto betapa besarnya tumor yang diderta gadis Republik Demokratik Kongo ini.

http://www.liataja.com/2014/10/gadis-17-tahun-ini-menderita-tumor-sebesar-bola-kaki.html

tumor raksasa seukuran bola | liataja.com

tumor raksasa seukuran bola | liataja.com

operasi tumor selesai | liataja.com

rontgen tumor selesai | liataja.com

Advertiser