Jumat, 19 Desember 2014

10 Wanita Cantik Indonesia ini Terkenal Berkat di Internet

LiatAja ~Pesona kaum wanita memang sering menjadi perbincangan di dunia maya. Apalagi di era “selfie” meraja-lela seperti sekarang, di setiap detik wanita-wanita cantik menguggah fotonya ke media sosial dan disaksikan jutaan pasang mata. Namun, tidak semua wanita cantik tersebut mendapat perhatian serius.

Beda halnya dengan sepuluh wanita berikut ini. Mereka bukan datang dari kalangan artis, bukan pula datang dari dunia modelling. Mereka hanya wanita biasa yang mengupload foto mereka di dunia maya dan tiba-tiba menjadi perbincangan hangat. Mereka sendiri tidak menyangka bahwa foto mereka akan menjadi sangat terkenal.

Sepanjang tahun 2014 ada beberapa wanita yang menjadi viral karena foto cantiknya. Mereka datang dari berbagai macam latar belakang profesi. Berikut ini gan 10 wanita cantik yang menjadi viral di internet.

10 Wanita Cantik Indonesia ini Terkenal Berkat di Internet

1. Ratna Rahayu, Lurah cantik dari Kota Kembang

10 Wanita Cantik Indonesia ini Terkenal Berkat di Internet
 

Ratna dilantik ama walikota Bandung yang gaul, kang Ridwan Kamil untuk ngejabat jadi lurah Sadang Serang, kecamatan Coblog, kota bandung. Dalam kurang dari seratus hari masa kerjanya, Ratna jadi trending topic ganks, di dunia maya karena kecantikannya. Emang ngga bisa dipungkiri sih ya, Wanita yang berusia 31 tahun ini memang punya paras yang ayu dan wajah yang ramah. Ngeliatnya aja udah bikin adem.

Ternyata, ngga cuma cantik, Ratna juga dikenal pintar mengayomi warganya. Ratna mengaku selalu siap melayani warganya 24 jam, baik melalui email atau sms. Tuh, warga aja diayomi dengan baik, apalagi kamu~

2. Nurul Habibah, Satpol PP berwajah unyuh

Nurul-Habibah- liputan6
Mungkin kalo ngedenger kata “Satpol PP” ganks bakal langsung ngebayangin wajah-wajah tegas, keras, dan setegar karang. Eits, tapi, tunggu dulu sampai ganks ngelihat foto satpol PP yang cantik ini. Namanya Nurul Habibah, seorang anggota satpol PP unyu yang nugas di Dinas Provinsi Banten.

Saking ramenya dibicarain, gadis berhijab ini sempat takut karena doi tiba-tiba dicari oleh banyak orang. Bahkan, sampe ada yang ngebikin fans page segala di Facebook untuk Nurul Habibah yang bukan seorang artis atau selebritis. Atau sekedar iseng-iseng bikin artikel tentang doi macem Zen yang ngga ada kerjaan gini. Hehehe.

3. Sarah Widyanti, Pilot Cantik Kece

sarah-kusuma_lifevivacoidUmurnya sih baru aja nginjek 25 tahun, tapi gadis ini udah punya jam terbang lebih dari 2200 di angkasa sana. Sarah Widyanti emang udah memegang lisensinya sebagai penerbang sejak doi berusia 21 tahun. Setelah menerbangkan pesawat kecil jenis Boeing, akibat ketekunannya, Sarah sekarang dapat nerbangin pesawat yang lebih besar lagi yaitu jenis Airbus.

And ini yang jadi bagian yang mencerahkan. Gadis ini sempet ngejalanin berbagai macam profesi dari SPG, Model, hingga mengikuti salah satu acara ajang pencarian bakat di televisi. Sarah juga merupakan sosok yang tekun, yang memperjuangkan pendidikannya di tengah kondisi ekonomi keluarganya yang tidak terlalu baik.

4. Nadine Kaiser, Anak Menteri yang Populer dan Gahul

nadine-kaiser_tribunnewscom Setelah sang Ibu, Susi Pudjiastuti, jadi pembicaraan hangat karena keeksentrikannya sebagai seorang menteri, sekarang giliran anaknya yang populer di dunia maya. Zen pertama kali liat doi di Instagram,dan emang beneran kece ganks.

Wanita cantik ini ternyata seorang calon pilot. Nah, mirip sama si mbak Sarah barusan dong. Oiya, selain itu Dia juga fasih make tiga bahasa. Nadine juga sempat tinggal di Zurich, Swiss, bersama sang Ayah.

5. Briptu Eka, Polwan Cantik Pujaan Para pria

briptu+eka liputan6Neng Eka ini mulai terkenal sejak menjadi informan buat sebuah acara segmen lalu-lintas di sebuah acara berita pagi televisi. Sejak itu, para jomblo-jomblo dunia maya rajin nyari-nyari berita dan memburu foto Briptu Eka yang mirip bidadari berkostum polisi ini. Briptu Eka menjadi pujaan banyak lelaki sejak itu. Termasuk kucing lelaki juga pada suka. Meooow

Namun, pada 3 Mei 2014 silam, Briptu Eka memutuskan untuk menikah dengan seorang polisi anti-narkoba. Hal itu membuat banyak penggemarnya patah hati dan menobatkan hari pernikahan Briptu Eka menjadi Hari Patah Hati Nasional. UHUK!

6. Rita Widyasari, Bupati Cantik dari Kutai Kartanegara

sindikasiinilahcomkalo  Wanita kelahiran Kutai Kartanegara, 11 November 1973 ini jadi topik yang ngga bakal abis dibicarain karena kecantikan dan hobinya mengoleksi tas-tas mewah. Namun ngga cuma itu ganks, Rita juga wanita yang berprestasi, karena di usianya yang ke 36 dia udah menjabat sebagai bupati. Usia ini terbilang sangat muda lho.

Jabatan Rita sempat menjadi kontroversi karena ayahnya juga merupakan pejabat di Kutai dan terpidana untuk kasus koprupsi. Nah lo.

7. Theresia Mariana Susanti – Pramugari Tercantik

theresia marianin susanti - hersindocom Theresia adalah pramugari yang bertugas di pesawat kepresidenan. Kecantikannya menyedot banyak bangeeeet perhatian dari Netizen. Selah satu foto Theresia yang banyak digosipin itu fotonya pas salaman ama mantan presiden SBY.

Theresia ngaku dirinya seneng banget jadi orang kepercayaan di pesawat kepresidenan. Theresia harus melewati proses seleksi yang sangat panjang untuk menjalani profesinya yang sekarang. DAHSYAT!

8. Nanik Fransiska Dewi – Tukang Tambal Ban Cantik

nanik fransiska dewi beritajatimcomkamu Berawal dari Foto-Fotonya Yang Beredar di path, twitter dan FB Nanik atau nama lengkapnya Nanik Fransiska Dewi ini akhirnya Menjadi Terkenal and diliput ama salah satu stasiun televisi swasta tentang kegiatan – kegiatannya ketika sedang menambal ban. Terlihat walaupun badannya mungil dia cukup cekatan membuka ban, memeriksa dan menemukan lubang yang bocor, hingga memasang kembali ban tersebut. BEUH.

Ketika ditanya alasannya kenapa dia suka menambal ban, dengan sedikit gugup ia menjawab, katanya dia hanya ingin belajar saja, setidaknya bukan hanya laki -laki saja yang bisa menambal ban wanita pun bisa. Dia melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain karena suaminya pergi bekerja menjadi montir di sebuah bengkel. Hey, wait. udah punya suami? No….

9. Kahiyang Ayu, kebanjiran surat cinta di dunia maya

kahiyang ayu liputan6Kahiyang Ayu adalah poteri dari Presiden Indonesia ketujuh, Joko Widodo. Parasnya tampak lembut seperti sang ibunda. Meski berbadan berisi, namun Kahiyang menjadi pujaan banyak netizen pria. Hehehe.

Di medsos, Kahiyang sering berpose narsis pake kacamatanya yang ngebuat dia kelihatan pintar sekaligus imut. Kahiyang juga sering berfoto dengan adik bungsunya, Kaesang Pangarep.

10. Ninih, Si penjual getuk yang kini jadi model

283033_ninih--penjual-getuk-cantik_663_382 vivaid Ini dia wanita cantik yang paling UPDATE yang dibicarain di sosmed. Ninih ini awalnya adalah seorang penjual getuk di salah satu jembatan penyeberangan di daerah Jakarta Selatan. Setelah fotonya diunggah ke dunia maya, banyak orang yang memuji kecantikannya. Udah liat kan fotonya? Hati ini jadi getuk-getuk gimana gitu.
LiatAja | Sumber: tercerahkan

Advertiser