Minggu, 14 Desember 2014

Beginilah Proses Bedah Kura-Kura Untuk Selamatkan Telurnya

LiatAja ~ Proses Bedah Kura-Kura Untuk Selamatkan Telurnya - Ngeri!! Pembedahan Untuk Menyelamatkan Telur Kura-Kura | Mungkin tak pernah terlintas difikiran kita semua, kura-kura di bor cengkerangnya dan di bedah untuk mendapatkan telurnya. Ini bukanlah pembedahan ilegal, melainkan pembedahan sebagai upaya untuk menyelamatkan spesis kura-kura ini.. ayo liaaja proses bedahnya dibawah nanti.

Proses untuk melestarikan spesies kura-kura yang semakin terancam. masa bunting telah sampai, dan telur telah matang. Tetapi kura-kura ini enggan untuk bertelur.

Fenomena ini, yang dikenali sebagai "pengekalan janin(bahasa malaysia)" bukanlah sesuatu yang luar biasa dalam reptilia, hal ini bisa disebabkan oleh masalah fisik atau kekurangan zat makanan, tetapi mungkin juga bisa karena sang ibu tidak adanya keadaan kondusif di sekitar mereka untuk membangun sarang. Keadaan ini bisa menyebabkan maut kepada kura-kura ini.

Jadi Bagi Menyelamattkan kura-kura dan spesies ini, sekumpulan doktor haiwan terpaksa melakukan pembedahn untuk mengeluarkan telur.yuk liataja gambarnya dibawah ini

Proses Bedah Kura-Kura Untuk Selamatkan Telurnya


Beginilah Proses Bedah Kura-Kura Untuk Selamatkan Telurnya

Beginilah Proses Bedah Kura-Kura Untuk Selamatkan Telurnya





LiatAja | Sumber: http://gilerkentang.com

Advertiser