Selasa, 02 Desember 2014

Foto Kolam Air Panas Terbesar Di Eropa, Bagus Banget

LiatAja ~ Foto Kolam Air Panas Terbesar Di Eropa- Suka berendam di air panas? mungkin gaya hidup berendam air panas adalah hal yang masih langka dilakukan masyarakat Indonesia. Kolam air panas di Indonesia umumunya low budget. Kolam semen atau batu buatan yang dibangun secara cepat. Tidak astetik atau berseni. Di Budapest Bulgaria ada Kolam Air Panas Széchenyi yang sangat indah. Kolam air panas ini adalah yang terbesar di Eropa dan sudah beroperasi sejak 1913. 

Kolam ini mendapatkan sumber air dari dua sumber air panas. Suhu air panas mencapai 77 derajat Celcius sebelum didinginkan sampai sekitar 35 derajat celcius ke dalam 18 kolam di seluruh kompleks. Tiga kolam besar terletak di luar sementara 15 lagi adalah kolam tertutup. Asik banget penduduk Budhapest bisa berendam di air panas apalagi ketika musim dingin.  yuk Liataja!

Foto Kolam Air Panas Terbesar Di Eropa http://www.liataja.com/2014/12/foto-kolam-air-panas-terbesar-di-eropa.html

Foto Kolam Air Panas Terbesar Di Eropa

Foto Kolam Air Panas Terbesar Di Eropa


Foto Kolam Air Panas Terbesar Di Eropa
Bagaimana? indah sekali bukan? bgitulah bangsa luar negeri mengelola kekaaan alamnya sebaik mungkin. Smoga Foto Kolam Air Panas Terbesar Di Eropa dapat menginspirasi anda.

Advertiser