Jumat, 05 Desember 2014

Tas Unik Untuk Pengguna Tablet

LiatAja ~ Tas Unik Untuk Pengguna Tablet- Penggunaan perangkat tablet sangat tinggi di Asia. Hal ini dikarenakan pengguna di Asia gemar menggunakan perangkat mereka untuk menonton serial TV ketika dalam perjalanan ke tempat kerja. Tablet 12 "dapat memberikan kepuasan menonton serial TV Suamiku Encik Sotong, ketika di luar sulit menggunakan tablet ketika di dalam kereta. Jika Anda berdiri Anda membutuhkan sebelah tangan untuk memegang perangkat dan sebelah lagi memegang besi pegangan agar tidak terjatuh

Di Jepang sudah ada ransel merangkap pemegang tablet yang ditunggu pengguna tablet. Ransel ini memiliki pemegang tablet yang dapat dibuka seingga memungkinkan Anda menggunakan tablet tanpa memegangnya. Kini Anda bisa menggunakan tablet bahkan ketika berdiri di dalam kereta api.

 Tas Unik Untuk Pengguna Tablet

Tas Unik Untuk Pengguna Tablet

 
Tas Unik Untuk Pengguna Tablet



Ini sesuai digunakan dengan tablet iPad Air 2, Nexus 9 dan Kindle Fire HDX. Pemegang dapat diputar 360 derajat sehingga pengguna dapat memilih orientasi lanskap atau potret. Selain itu pemegang tablet ini juga dapat dilepas. Ketika duduk dibelakang kursi mobil, tas ini dapat berubah lagi menjadi gantungan tablet di dalam mobil. Sebuah tas dengan empat fungsi berbeda. Tidak perlu menghabiskan lebih untuk mendapatkan empat aksesori berbeda. Harga penjualan tas 4 dalam 1 ini adalah Rp 500.000. Memang aagak mahal, tapi itu harga luar negeri loo, kita tunggu saja para orang kreatif China atau Indonesia yang siap buat tiruannya. Tapi jangan tanya pada liataja.com dimana belinya. 

Advertiser