Senin, 02 Februari 2015

Inilah Jam Tangan LaFerrari Seharga Rp 3 Miliar

LiatAja ~ Hublot, produsen jam tangan asal Swiss, membesut jam tangan edisi khusus LaFerrari yang dijual seharga Rp3 miliar.

Awal bulan lalu, Ferrari meluncurkan mobil sport terbarunya LaFerrari. Mobil yang hanya diproduksi sebanyak 499 unit ini dibandrol seharga 1,3 juta Euro atau setara Rp16,3 miliar.

Kini Ferrari menggandeng Hublot untuk menghadirkan jam tangan mewah edisi khusus LaFerrari yang diberi nama MP-05 LaFerrari. Jam tangan yang hanya diproduksi 50 unit ini dijual seharga US$318 ribu atau sekitar Rp3 miliar, demikian dilansir NewYorkDailyNews.

Hublot MP-05 LaFerrari memiliki desain yang menyerupai miniatur dari mesin V12 milik supercar LaFerrari. Tampilannya pun memperlihatkan kecanggihan teknologi yang dikembangkan Hublot dan juga Ferrari.

Selain bentuknya yang tidak lazim, desain konstruksinya juga mencatat rekor dunia karena memiliki fitur cadangan daya terlama untuk sebuah jam tangan tourbillion yakni selama 50 hari.

Dengan kata lain pemiliknya dapat meletakkan jam tangan kinetik tanpa baterai ini selama hampir dua bulan dan fungsi jam akan terus aktif serta akurat.

Dibuat dari microblasted PVD dengan dibungkus titanium dan memiliki 637 komponen terpisah yang bisa menghasilkan jutaan sistem gerak. Meski terlihat kompleks dan rumit, namun informasi yang diberikan untuk penunjuk waktu dan tanggal cukup jelas.

 Jam Tangan LaFerrari Seharga Rp 3 Miliar

Inilah Jam Tangan LaFerrari Seharga Rp 3 Miliar

Jam Tangan  Rp 3 Miliar | liataja.com

Jam Tangan  Rp 3 Miliar | liataja.com
 
LiatAja | Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/517b4b32611243844b000008/jam-tangan-laferrari-seharga-rp3-miliar

Advertiser