Sabtu, 14 Maret 2015

Foto Seragam Baru Pramugari Vietnam Airlines yang menggoda

LiatAja ~ Pada bulan Maret ini, Vietnam Airlines telah resmi meluncurkan seragam pramugari baru untuk melayani pelanggan. Bagaimana sih seragam baru pramugari tersebut? berikut kita liataja.com seragam baru nya.

Cobalihat pakaian untuk wanitanya, lekukan payudaranya jelas terlihat. Wah ini bahaya banget untuk pemuda dengan nafsu birahi tinggi. Sempat silap bisa di pegang pula nanti. Alahmaak..

Foto Seragam Baru Pramugari Vietnam Airlines yang menggoda











BONUS  Pramugari HOT

.

.

.

.

.

Taraaaa


Foto aslinya di bagian paling atas (gambar pertama)

Keseluruhan program ini untuk meningkatkan kualitas layanan hingga 4 bintang, dengan menginovasikan pesawat yang baru, lebih modern, bermerek Vietnam Airlines, yang sebagian besar fokus seragam untuk pramugari akan direnovasi lebih modern, lebih seragam untuk memantapkan citra Vietnam Airlines. Seragam yang lebih menggambarkan negara vietnam, terus berinovasi dan berkembang. seragam pilot , dan staf telah diubah agar lebih sesuai dari sebelumnya yang hanya menggunakan sempak, lebih senada dengan warna logo pesawat dan nilai lainnya seperti ruang, counter tiket, counter, label sistem kartu, nameplates ...

LiatAja | Sumber: http://bao247.com/

Advertiser