Kamis, 02 April 2015

Miss Universe Jepang 2015 Mirip Orang Afrika, Berikut Fotonya

LiatAja ~ Ariana Miyamoto merupakan satu-satunya Miss Universe Jepang yang tidak mirip orang Jepang, malahan mirip orang Afrika, hal itu dikarenakan dia keturunan orang Afrika, yaitu ayahnya. Walaupun dilahirkan dan dibesarkan di Sasebo, Nagasaki, Ariana dikritik oleh rakyat negaranya sendiri karena wajahnya yang tidak melambangkan negara Jepang.
http://www.liataja.com/2015/04/foto-miss-universe-jepang-2015-yang-mirip-orang-afrika.html
Gadis berusia 20 tahun ini dikecam keras oleh masyarakat seluruh Jepang setelah dia memenangkan kontes kecantikan Miss Universe 2015 tingkat Jepang yang berlangsung di Hotel Chinzanso pada 12 Maret lalu.

Ariana yang memiliki nama asli Miyamoto Eriana Mamiko hingga kini masih dianggap sebagai 'orang luar' karena ayahnya seorang pria keturunan Afrika Amerika yang menikah dengan ibunya seorang warga Jepang lokal.

Kecantikan dan keunikan Ariana memang tidak dapat disangkal. Gadis yang memiliki ketinggian 1.73 meter dengan mata berwarna perang ini sebelumnya telah memenangkan gelar Miss Nagasaki dan seterusnya mewakili Jepang ke Miss Universe Internasional di Amerika Serikat pada akhir tahun ini.

Sebagian besar warga Jepang tidak dapat menerima kenyataan orang asing campuran Jepang sebagai pemenang dan mereka lebih suka ajang itu diwakili oleh gadis berwajah khas Jepang yang mewakili kompetisi itu.





LiatAja | Sumber: diterjemahkan dari ohmedia.my

Advertiser