Selasa, 14 April 2015

Foto Pesta Pernikahan Mewah Anak Sultan Brunei

LiatAja ~ Pernikahan anak bungsu Sultan Brunei dengan anak Sultan Hassanal Bolkiah, Pengeran Abdul Malik dan Raabiatul Adawiyah binti Haji Bolkiah mendapat perhatian masyarakat dunia.

Selaku putera salah seorang Raja Terkaya Di Dunia, acara tersebut berlangsung selama tujuh hari tujuh malam dan diadakan dengan penuh kemewahan.

Dewan Istiadat Kerajaan pada 5 April lalu menjadi pembuka tirai pernikahan kerajaan yang disusul beberapa acara lain, sehingga pasangan tersebut di akad nikah pada 9 April.
http://www.liataja.com/2015/04/foto-pesta-pernikahan-mewah-anak-sultan-brunei.html


Puncak pernikahan tersebut diadakan pada 12 April lalu. Acara tersebut dilangsungkan di istana yang memiliki 1,788 buah kamar yaitu Istana Nural Iman yang terletak di Bandar Sri Begawan.

Daily Mail melaporkan acara pernikahan Pengeran Abdul Malik yang berusia 31, dan Raabiatul Adawiyah, 22, diselenggarakan dengan penuh kemewahan dan diibaratkan seperti di lautan emas, di mana pengantin perempuan berpakaian dengan penuh hiasan batu permata.

Pasangan tersebut tampil dalam beberapa aksesoris bermerek terkenal di dunia dengan desain perhiasan yang berkilauan. 

Foto Pesta Pernikahan Mewah Anak Sultan Brunei 

 

http://2.bp.blogspot.com/-vipDRw_lWpw/VSuUEGbfvpI/AAAAAAAAOaA/UgoEiGkk3Ts/s1600/1.jpg




Raja Abdul Malik, 31, telah diijab kabul-kan dengan pasangannya Dayangku Raabi'atul Pengeran Haji Bolkiah, 22, di hadapan para tamu yang terdiri dari kerabat diraja dan undangan khusus.

Mengutip laporan Daily Mail, acara tersebut turut dihadiri oleh Sultan-Sultan dari Malaysia dan Gubernur Arab Saudi.

Kedua mempelai mengenakan pakaian berwarna keemasan yang melambangkan kemewahan yang sungguh indah sekali dengan bertatahkan emas.




Dayangku Raabi'atul turut memakai sepasang sepatu merek Christian Laboutin yang penuh  permata.

LiatAja | Sumber: .freemalaysiatoday.com, siakapkeli.com.my, thehypemedia.com/

Advertiser