Senin, 18 Mei 2015

Adrianne Lewis, Gadis Cantik 18 Tahun Ini Punya Lidah Terpanjang Di Dunia

LiatAja ~ Seorang gadis cantik berusia 18 Tahun meyakini dirinya mempunyai lidah terpanjang di Dunia. Adrianne Lewis, berasal Dari Michigan mengatakan, lidahnya berukuran 4 inci itu memberikan dia Kelebihan unik Bukan saja Mampu menjilat hidungnya Sendiri, tetapi juga mampu menyentuh dagu, siku dan yang sangat mengejutkan, mampu menyentuh matanya.
http://www.liataja.com/2015/05/adrianne-lewis-gadis-cantik-18-tahun-ini-punya-lidah-terpanjang-di-dunia.html
Lidah panjangnya yang persis hewan reptilia itu Menjadi viral di mediasosial.

Adrianne dilaporkan sudah menghubungi pihak Guinness World Records dan menunggu apakah dia mampu mengalahkan pemegang rekor lidah terpanjang di dunia, Nick Stoeberl, yang memiliki lidah sepanjang 3,9 inci.

"Saya rasa kelebihan ini diwarisi dari keluarga saya. Ibu, nenek dan moyang lelaki saya juga memiliki lidah yang panjang," katanya.

Adrianne pada usia 13 tahun pernah memberitahu penerbit rencana Ripley 's Believe It Or Not akan kelebihan lidahnya itu. Bahkan, pernah memberitahukan hal itu pada pihak Guinness sebanyak tiga kali. Namun ditolak mentah-mentah.

Sampai satu hari, Adrianne menerima email dari pihak terkait yang mengatakan kelebihan lidahnya itu menarik dan mereka ingin mengetahui lebih lanjut.

Adrianne Lewis, Gadis Cantik 18 Tahun Ini Punya Lidah Terpanjang Di Dunia







LiatAja | Sumber: http://www.thehypemedia.com/

Advertiser