Sabtu, 30 Mei 2015

Foto Ide Menarik Melamar Pasangan Agar Lebih Berkesan

LiatAja ~ Momen melamar merupakan salah satu momen paling bersejarah yang diingat oleh para pasangan karena waktu terebut merupakan waktu yang sangat indah dan mendebarkan yang menjadi awal permulaan hubungan mereka yang serius.

Agar lebih berkesan dan teringat, cobalah buat sesuatu yang lebih kreatif, epik dan menarik untuk dipraktikkan ketika Anda melamar pasangan. Berikut ini yuk kita laiataja beberapa ide menarik untuk dijadikan ide ketika Anda melamar pasangan Anda nanti.
http://www.liataja.com/2015/05/foto-ide-menarik-melamar-pasangan-agar-lebih-berkesan.html

  Ide Untuk Menarik Melamar Kekasih Agar Lebih Berkesan

1 - Menggunakan Scrable
Jika Anda dan pasangan banyak menghabiskan waktu dengan bermain "board games", cara ini mungkin yang paling sesuai.



2 - Gunakan Gambar (Tanpa Disadari)
Minta bantuan teman Anda untuk membantu menyampaikan pesan lamaran Anda di dalam gambar tanpa disadari oleh pasangan Anda. Dia hanya akan melihat tentang lamaran itu ketika dia melihat kembali gambar! Supriseee!


3 - Dengan Teknologi
Jika pasangan Anda seorang yang gemar teknologi, cara ini mungkin cara yang terbaik untuk melamarnya. Misalnya, ketika dia 'scan' gambar QR code dibawah, pesan "Will you marry me" akan keluar :)


4 - Dibawah Makanan
Bayangkan Anda dan pasangan sedang menikmati sup jamur di Pizza Hut, dan pada hirupan terakhir, pasangan Anda terkejut dalam terharu ketika melihat kata "Marry Me" tertulis di dasar cangkir. Sangat romantis!



5 - Bantuan Pizza Delivery
Mungkin cara ini yang termudah dan senang untuk melamar, tapi ia membutuhkan bantuan ekstra dari pengirim Pizza. Tambahan lagi, pasangan Anda akan dapat merasa hidangan yang romantis pada hari itu.



6 - Jalanraya
Cara ini mungkin membutuhkan biaya dan energi lebih, tetapi itu layak jika Anda ingin lamaran berkesan dan diingat oleh pasangan. Jika Anda memiliki anggaran yang lebih, mungkin bisa gunakan papan iklan sehingga Anda tidak ditangkap karena membuat vandalisme.


7 - Gunakan hewan peliharaan.
Pasangan Anda penggemar hewan peliharaan? Lamarlah dia dengan menggunakan bantuan hewan peliharaan. Misalnya, ikat cincin pernikahan di leher kucing (seperti dalam gambar) dan buat pasangan Anda merasa terharu. Epik!



8 - Orang Tersayang
Cara ini memang tidak cocok bagi golongan bujang, tetapi bagi kaum duda yang sudah memiliki anak, ini pilihan yang tepat sekali. Gunakan keimutan anak Anda untuk melamar calon istri Anda dan tentu saja dia akan mengatakan YA!


LiatAja | Sumber: terjemahan dari siakapkeli.my/

Advertiser