Senin, 04 Mei 2015

Gambar Berikut Ini Akan Menjadikan Anda Lebih Menghargai Air

LiatAja ~ Air sangat penting dan sangat terbatas sumbernya. Tahukah Anda hanya 1% saja air bersih yang ada di muka bumi ini? Seluruh peradaban manusia dan makhluk hidup lainnya dapat lenyap karena kurangnya air bersih yang disebabkan berbagai faktor terutama akibat berubahnya faktor manusia dan alam.

Melihat fenomena yang ada saat ini, air menjadi salah satu hal yang terkadang sulit untuk di dapat, air juga dapat menjadi sesuatu yang menakutkan saat ini. Bersyukurlah kita yang tinggal di negera Indonesia atau daerah tropis lainnya. Jika kita melihat keadaan alam negara luar lainnya yang terkesang gersang panas dan kering, mungkin kita dapat menyaksikan fenomena masyarakat disanaya yang kesulitan mendapat air, terutama air bersih yang bebas dari segala penyakit dan kotoran, untuk kehidupan sehari-harinya.

Penggunaan air yang tidak terorganisir dan boros adalah perbuatan dan sikap yang tidak bertanggung jawab. Bisa dikatakan hampir 50% pengguna di Indonesia sangat boros air. Jadi sampai kapan kita ingin buang-baung air? Apakah kita ingin anak-anak kita mewarisi praktek pemborosan ini?

Beberapa penduduk di negara luar, terpaksa menggunakan sumber air yang tidak bersih untuk penggunaan sehari-hari. Lihat beberapa gambar di bawah, semoga dapat menyadarkan kita semua.


http://www.liataja.com/2015/05/gambar-berikut-ini-akan-menjadikan-anda.html


krisis air | liataja.com

krisis air | liataja.com

krisis air | liataja.com

krisis air | liataja.com

krisis air | liataja.com







LiatAja | Sumber gambar: thehypemedia.com

Advertiser