Selasa, 12 Mei 2015

Miliarder Ini Sewa 4,760 Kamar Hotel dan Bawa 6.400 Pekerjanya ke Perancis

LiatAja ~ PARIS: Seorang jutawan dari Cina, telah menghabiskan 33 juta Euro atau setara RP.485.014.082.587 juta untuk membawa 6.400 orang stafnya berlibur selama empat hari ke Perancis.

Dia melakukan ini untuk menghargai karyawannya dalam rangka menyambut ulang tahun ke 20 perusahaannya yaitu Tiens Group Company.
Mengutip laporan DailyMail, Ketua Grup Tiens, Li Jinyuan, 57, merupakan deretan orang terkaya yang disebut oleh majalan Forbes, ia memberikan kejutan istimewa dengan memesan sebanyak 4,760 kamar dari 79 hotel berbintang empat dan lima bintang di Cannes dan Monako.

Tiens Group Company adalah merupakan perusahaan konglomerat internasional yang menjalankan bisnis terkait bioteknologi, manajemen kesehatan, e-commerce, perhotelan dan pariwisata.




Kelompok besar wisatawan dari China ini juga menciptakan rekor baru Guinness World Record karena menggunakan layanan 147 buah bus untuk menjemput mereka dari hotel ke Promenade des Anglias di Nice.

Perusahaan dibawah kendali Jinyuan ini itu menghabiskan 13 juta Euro di Paris dengan mengunjungi Menara Eiffel, Arc De TRIOMPH dan Louvre.

Sementar di Nice juga dia menghabiskan 20 juta Euro untuk karyawannya menginap di hotel Cannes dan Monaco, di mana tempat tersebut merupakan lokasi khusus orang kaya dan terkenal dari seluruh dunia.

LiatAja | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/05/jutawan-dari-china-ini-sewa-4760-buah.html

Advertiser