Senin, 25 Mei 2015

Sepatu Peninggi Badan Agar Semua Orang Sama Tingginya

LiatAja ~ Ini ada berita baik bagi siapa yang merasa dirinya pendek. Seorang desainer dari Berlin yaitu Hans Hemmert telah berhasil membuat sebuah sepatu yang memungkinkan si pemakai memiliki ketinggian yang sama dengan orang lain yaitu setinggi 2 meter (6 kaki 7 inci) ..

Apa motif designer ini membuat sepatu seperti ini? Alasan dia sederhana saja, karena ia ingin menghilangkan perasaan canggung dan malu ketika berkomunikasi dengan orang memiliki tinggi badan yang berbeda terutama dalam acara seperti di pesta dan berkumpul ramai.
 Sepatu Peninggi Badan | liataja.com


http://www.liataja.com/2015/05/sepatu-peninggi-badan-agar-semua-orang.html
Dengan demikian mereka yang nbertubuh pendek tidak perlu menegadah ke atas atau menginjit kakinya untuk berbicara dengan mereka yang berutubuh tinggi. Yang bertubuh tinggi juga tidak perlu menunduk untuk berbicara dengan  mereka yang bertubuh pendek.

Satu hal lagi, sebelum sepatu ni dipakai, ketinggian seorang calon pengguna terlebih dahulu akan diukur untuk memudahkan proses mencari sepatu dengan ketinggian yang sesuai. bagaimana? ada keinginan untuk memebelinya tak? 

 
LiatAja | Sumber: relationalprosthetics.blogspot.com

Advertiser