Rabu, 03 Juni 2015

Jatuh Dari Kecelakaan, Pria Ini Malah Main HP!!

LiatAja ~ Kebanyakan kita memang tidak dapat bisa lepas dari smartphone, tetapi pengendara sepeda motor yang satu ini tampaknya sudah lengket dengan ponsel pintarnya.

Melalui beberapa potongan gambar yang dipublikasikan dalam portal berita dailymail.co.uk, seorang pria di Changsha, China, terlihat tenang bermain teleponnya meskipun baru ditabrak oleh sebuah mobil di tengah-tengah jalan raya.
http://www.liataja.com/2015/06/jatuh-dari-kecelakaan-pria-ini-malah.html

Pria tersebut kecelakaan di salah satu persimpangan yang sibuk di pusat kota Changsha pada hari selasa (2/6) lalu. Kotak-kotak yang dibawa oleh pria itu terlihat berserakan di jalan dan motornya juga terlihat mengalami sedikit kerusakan.

Namun, ketika polisi tiba di tempat kejadian, pria tersebut tidak mau bergerak dari tempat kecelakaan dan mengatakan dia ingin menunggu kedatangan ambulan.

Meskipun kondisi jalan saat itu sesak, pria itu terlihat dengan tenang memainkan ponsel sambil tergeletak dan tindakannya itu menyebabkan kemacetan jalan raya yang parah.
 
Polisi mengkonfirmasi pria itu telah dikeluarkan dari rumah sakit setelah dokter menemukan dia hanya mengalami cedera kecil.

Beberapa pengguna situs sosial mengatakan pria itu sengaja melakukannya supaya dia bisa meminta uang kompensasi dari sopir mobil yang dilanggarnya.

Seorang lagi pengguna situs Weibo mengatakan tindakan pria ini (bermain telepon) sama seperti kecanduan obat

LiatAja | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/05/tersadai-dilanggar-kereta-tapi-tangan.html

Advertiser