Sabtu, 27 Juni 2015

Misteri Cahaya Menari Di Atas Awan Berhasil Direkam

LiatAja ~ Seorang penduduk di Greenwood, Indiana, Amerika Serikat telah berhasil merekam video cahaya misterius yang bergerak seolah-olah menari dan melompat di atas awan.

Rekaman video tersebut menjadi viral di negara tersebut di mana banyak penduduk setempat beranggapan cahaya itu merupakana adalah kapal asing (Ufo).

Cahaya tersebut yang direkam dalam video yang berdurasi 2:27 menit menunjukkan ia cahaya itu bergerak-gerak, melompat, hilang dan muncul kembali seolah-olah sedang dikendalikan oleh sesuatu.

Namun menurut ilmuwan mereka tidak menolak kemungkinan cahaya tersebut adalah halo (Sundog) yang terjadi ketika cahaya matahari terbias terkena kristal es di atmosfer.

Selain itu, pihak NASA juga tidak menutup kemungkinan fenomena ini adalah Sundog dan ia melompat-lompat karena perubahan medan listrik di atas awan setelah terkena kristal air di udara.


Karena reaksi itu menyebabkan kristal geometris bergerak dalam orentasi baru menghasilkan pembiasa cahaya matahari berbeda.

'Tidak lama setelah itu, medan elektik kembali seperti normal membuat gerakan cahaya tersebut berhenti karena kristal es telah kembali ke orientasi asli mereka, "tambah NASA.

LiatAja | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/06/video-cahaya-misteri-menari-dan-berlari.html

Advertiser