Rabu, 01 Juli 2015

Babi berbulu harimau, Kisah Unik Kebun Binatang California

LiatAja ~  Di sebuah kebun binatang di California, ibu harimau melahirkan kembar 3 anak harimau. Sayangnya, akibat komplikasi dalam kehamilan, anaknya lahir prematur dan karena ukurannya yang kecil, mereka meninggal tak lama setelah lahir.

Hal tersebut telah menyababkan si Ibu harimau tiba-tiba menurun kesehatannya, meskipun secara fisik dia baik-baik saja. Dokter hewan merasa bahwa hilangnya anak telah menyebabkan sang ibu menjadi depresi. Para dokter memutuskan bahwa jika harimau betina diberi anak pengganti mungkin dia akan kembali normal.

Dokter hewan memutuskan untuk mencoba sesuatu yang belum pernah dicoba di lingkungan kebun binatang. Kadang-kadang seorang ibu dari satu spesies akan merawat spesies hewan yang berbeda. Satu-satunya hewan yatim yang bisa ditemukan dengan cepat saat itu adalah babi. Penjaga kebun binatang dan dokter hewan membungkus babi dengan kulit harimau dan menempatkan bayi di sekitar harimau ibu.

Apakah mereka menjadi anaknya atau daging babi ????????????? Coba liataja dibawah ........ Anda tidak akan percaya !!!!


http://www.liataja.com/2015/07/babi-berbulu-harimau-kisah-unik-kebun.html


Kesimpuan cerita:
Seekor induk harimau kehilangan bayinya karena kelahiran yang prematur. Sang induk menjadi tertekan dan tidak dapat menerima keaadan itu, sehingga didiagnosa dalam depresi. Pihak kebun binatang mendandani bayi-bayi babi dengan baju harimau. Sang harimau sekarang mencintai dan memperlakukan babi tersebut sebagai bayinya sendiri.

LiatAja | Sumber: urbanlegends.about.com/

Advertiser