Minggu, 27 September 2015

Ayu dan Cantiknya Gadis Korea Utara Yang Belum Tercemar OPLAS

LiatAja ~Kita akui banyak dan mudah menemukan bintang K-Pop itu cantik-cantik dan tampan-tampan,   Masalahnya hampir semua bintang KPOP menjalani prosedur operasi plastik untuk mendapatkan wajah yang lebih cantik dari yang diberikan oleh tuhan. Situasi di Korea Selatan terlalu kronis sehingga wajah penduduk negara Kimchi ini hampir terlihat sama. Tempat untuk melihat wajah warga Korea yang asli kini hanyalah di Korea Utara Negaranya Kim Jong Un. Di negara komunis ini wajah masih belum terkontaminasi operasi plastik dan rias wajah yang ekstrim. Very cute too.

yuk kita liataja Ayu dan Cantiknya Gadis Korea Utara Yang Belum Tercemar OPLAS seperti Gadis Korsel. Siapa tau kecantol jodoh cewek korea utara. hihihi.

http://www.liataja.com/2015/09/ayu-dan-cantiknya-gadis-korea-utara.html

Gadis Korea Utara Yang Belum Tercemar OPLAS seperti Gadis Korsel








Walaupun tidak sepenuhnya berwajah cantik, namun dari situlah kita dapat melihat wajah original keturunan murni orang korea tanpa tercemar oleh operasi plastik.Lihatlah wanita korea selatan yang memang cantik-cantik namun tidak original, dan buruknya lagi wajah mereka semua hampir sama. saya sempat kebingungan mengenal artis K-Pop, wajahnya nyaris sama-sama.

LiatAja | Sumber: blogserius

Advertiser