Senin, 14 September 2015

Cantiknya Gadis Thailand Ini, Jannina Weigel Namanya

LiatAja ~Aduhai, cantik dan bening banget gadis muda Thailand yang satu ini, namanya Jannina Weigel. Jannine Parawie Weigel Jannine ( Perancis, Ibrani ) artinya adalah " Tuhan murah hati "Parawie ( nama tengah Thailand) artinya adalah " Sun Light "Nama Thai nick : Ploychompoo ( Sapphire pink) Kadang-kadang disebut Ploy ( Sapphire ).

baca juga : Kumpulan Cewek Cantik Thailand, Foto Wanita Cantik Thailand 

Ia dipanggil yayang oleh admin liataja.com Jannina Weigel. Dia berdarah campuran Jerman dan Thailand. Jannina beragama Kristen, dia adalah orang yang taat beragama. Lahir pada hari Minggu 30 Juli 2000 di Steinfurt, Jerman. Dia tingal selama sepuluh tahun di Jerman lalu pindah ke Thailand.

Di usianya yang masih belia ini, Jannina sudah banyak mengcover lagu dari penyanyi-penyanyi kenamaan dunia. Video-video yang diunggahnya kesitus berbagi video Youtube sudah ditonton jutaan kali. Akun youtubenya pun sudah disubcribe sebanyak  900.000 ribu. Salah satu videonya yang sudah ditonton sebanyak 12 juta kali adalah Passenger-Let Her Go cover by Jannina W. ini akun youtubenya : Youtube

Selain memiliki suara yang indah dan wajah yang nan cantik kayak bidadari ternyata Jannina juga pintar, dia menguasai 5 bahasa yaitu Inggris, Jerman, Thailand, Vietnam dan China. Jannina jangan lupa belajar bahasa Indonesia ;;) nanti aku ajarin :D.

Foto Cantiknya Gadis Thailand Ini, Jannina Weigel Namanya














































Profil dan informasi dirinya:

Twitter        : @JanninaWMusic

Facebook    : English
                     Thailand
                     Indonesia
                     Vietnamese
                     Cambodian

Instagram   : @janninaw

Website       : www.jwofficial.com

SoundCloud : https://soundcloud.com/jannina-weigel

Tambhan Foto:



 

LiatAja | Sumber: kaskus

Advertiser