Minggu, 22 November 2015

Muslimah Cantik Dari Korea, Mantan Bintang K-Pop! Bening Banget

LiatAja ~ Awas tergoda!! Berbicara tentang wanita Korea, mungkin yang akan muncul di benak kita yaitu Girls band, K-Pop, Oplas, seksi, Celana Mini, dan segala hal yang menggairahkan pria. Nah berikut ini ada suatu hal yang berbeda dan menarik tentang Korea, Kali ini kita akan melihat suatu hal yang sangat indah dari negeri Korea. Kalau Biasanya kita melihat gadis Korea mengenakan pakaian ini maka kali ini kita akan melihat gadis cantik korea yang mengenakan jilbab dan menutup aurat, yup. kita akan melihat seorang muslimah cantik dari Korea Selatan.


Ayana Moon namanya, gadis cantik Korea Selatan yang memeluk agama Islam menjadi pembicaraan hangat para netizen. terutama netizen kesepian..

Jika diperhatikan secara seksama, wanita muslimah cantik ini mirip seorang bintang gravure asal Jepang, mirip Anri Sugihara.. iya ga? hahah lupakan..




Paras wajahnya yang cantik banyak yang bertanya apakah wajahnya asli atau hasil operasi plastik. Karena di Korea terkenal dengan wanita cantik hasil operasi plastik. Tapi dia mengatakan wajahnya asli tanpa operasi plastik. Wanita kelahiran 28 Desember 1995 mantan personil KPOP bernama 5DOOLS. Wah masih muda banget!!

Dia mulai mengenal islam saat masih duduk di bangku SMA dan menjadi mualaf.  Dalam akun Instagramnya, dia banyak bercerita tentang pengalamannya menjadi seorang muslim di Korea karena disana muslim adalah minoritas, tidak terlalu akrab dengan konsep keagamaan cukup menyulitkan bagi pemeluk keyakinan yang ingin mengenakan atribut agama masing-masing.

Kini Ayana mendadak menjadi idola baru di Instagram, di akun Instagramnya xolovelyayana followernya mencapai 416.000 orang.


Wanita seperti ini sangat diidam-idamkan oleh lelaki jomblo di Indonesia. Dengan melihat dan mengetahui bahwa ada  gadis muslimah cantik di Korea menjadikan admin semakin ingin untuk pergi ke Korea.

LiatAja | Sumber: https://instagram.com/xolovelyayana/

Advertiser